A+

6/recent/ticker-posts

Amelia Maran

Kecil-kecil cabe rawit. Sepertinya, julukan itu pas disampirkan pada lajang kelahiran 1 Januari 1986 ini. Di usia yang masih belia, Amelia Maran telah mendapat kepercayaan menempati posisi Country Manager PT Amega Global Indonesia, salah satu cabang Amega Global LLC, Delware, Amerika Serikat – bergerak di bidang ritel aksesori yang memadukan unsur keindahan perhiasan dengan terapi kesehatan. “Ini tantangan buat saya, karena selain menangani komunikasi internal dan eksternal, operasional juga menjadi bagian dari tanggung jawab saya,” ungkap anak kedua dari tiga bersaudara yang berdarah Madura ini.

Amelia mengaku senang menjalani kariernya saat ini. Pasalnya, ia bertemu banyak orang dengan wawasan yang beragam. Terlebih, ia harus pula berinteraksi dengan lebih dari 15 ribu member Amega di seantero Indonesia. “Saya banyak belajar dari para profesional yang kerap saya temui,” ujar Amelia yang sempat menimba ilmu fine art di Selandia Baru. Terlebih, perusahaan ini juga bagian dari perusahaan global yang memiliki kantor perwakilan di 68 negara, sehingga memacunya terus mengembangkan diri. “Kami harus terus menggali kreativitas dan inovasi sehingga produk Amega bisa diterima masyarakat luas,” ujar Amelia yang memulai karier di Amega sebagai Manajer Pemasaran.

Sebelum di Amega, lulusan komunikasi dari Oklahoma University ini sempat berkarier di Media Corp., Singapura. Sebagai Asisten Produser, ia sempat membesut sebuah film drama horor. “Selain mengembangkan Amega, saya menyimpan keinginan suatu saat bisa meluncurkan film,” tutur Amelia yang mengaku senang dengan dunia seni sejak kecil..

Posting Komentar

1 Komentar

  1. SUATU PROFESI YANG TEPAT. DUNIA DAN AKHIRAT SEKALIGUS BISA DIDAPAT.
    TIDAK HANYA MATERI YANG DIDAPAT. BERSAMAAN DENGAN ITU KITA BISA MEMBERIKAN SOLUSI KEPADA ORANG LAIN YANG BERMASALAH DENGAN KESEHATANNYA. KARENA SAYA SUDAH MENDAPATKAN MANFAATNYA DARI GELANG KESEHATAN PRODUK AMEGA GLOBAL.
    SALAM
    GANDHEN
    0817796348

    BalasHapus