Jakarta Tanggap COVID-19

Data Pemantauan COVID-19 Nasional dan DKI Jakarta

21 Januari 2020 sampai hari ini
Suara-suara tak bisa dipenjarakan, di sana bersemayam kemerdekaan

AURA DAN NASIB 2008

YAYASAN ASMAUL-HUSNA
KLINIK METAFISIKA, PARAPSIKOLOGI, SUPRANATURAL, DETEKSI ALAM LAIN, TRANSFER ILMU GHAIB, PENGOBATAN ALTERNATIF & DO’A

Kontak HP: 0815 8579 2280

KONSULTASI:
HIPNOTIS, GENDAM, KLENIK, SANTET, GUNAGUNA, PELET, PENGASIHAN, KECERDASAN, KEARTISAN, POLITIK, KEPANGKATAN, MENGUASAI ILMU, KEKEBALAN, INDRA KEENAM, ILMU TERAWANG, PANGLIMUNAN, ROGO SUKMO, SEDULUR PANCER, PELARIS, TEMPAT USAHA,TEMPAT TINGGAL, USAHA MACET, BISNIS, PENGOBATAN, KEBUGARAN, KESURUPAN, GANGGUAN JIWA, STRESS, REFLEKSI, NARKOBA, AIDS / HIV, GAGAL, GINJAL, BEKAM, MATA,TERAPI ION DETOX, DLL

MELAYANI JARAK JAUH
ditangani langsung oleh Bapak H. Aji Ach. Sarno
(Guru spiritual dan konsultan bagi paranormal2 kondang tanah air dengan 313 santri binaan dan 354 keutamaan)



SELAMAT TAHUN BARU & ULTAHKU ke 27


SELAMAT TAHUN BARU UNTUK SEMUANYA
SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK "MY SELF"

Hari ini (old year) aku masih berangkat ke "medan perang".
Rencana awal, setelah bertemu dengan seorang CEO sebuah media cetak harian, Bapak M. Nuryadi, MSi. -biasa kupanggil Mas Nur- seorang Pemred one hundred millions, aku mau langsung ke Senopati Media, penerbit 69++. Hari ini ada beberapa surat elektronik harus aku balas supaya tanggal 2 januari nanti, ketika para rekanan masuk kerja, mereka langsung punya kerjaan: Baca Emailku!

Tadi pagi aku berangkat dari rumah lebih awal dari biasa, yaitu jam 10.00 Wib, dan ternyata seluruh keluarga sudah keluar rumah lebih awal sekitar satu jam sebelumnya dalam rangka ke hypermall terdekat untuk stok makanan besaok. Maklum, pasar tiban dan pedagang makanan dan sayuran terdekat, besok tanggal 1 Januari 2008 menyatakan libur. satu langkah salah para pedagang, ikut libur saat para pekerja libur. Padahal itu justru saat tepat untuk merogoh kocek para pekerja yang pada libur ini, yang biasanya makan siang di kantor, pada hari libur, pastinya akan cari makanan dan berbelanja di lokasi terdekat dari rumah, apalagi saya perkirakan, tanggal 1 Januari besok, bertepatan dengan ULTAH saya ke 27, masyarakat juga capek dan malas kemana-mana karena malamnya habis begadang merayakan pergantian tahun.

Oh ya, aku menulisi blog ini dari kantor senopati media (biasanya dari PC di rumah), sehingga aksesku untuk tahu keberadaan keluarga juga dari email atau telpon, yang ternyata mereka masih di kawasan wisata Ancol usai tadi berbelanja persiapan merayakan tahun baru, ultahku dan stok isi kulkas dan dapur awal tahun2008 besok.