Jakarta Tanggap COVID-19

Data Pemantauan COVID-19 Nasional dan DKI Jakarta

21 Januari 2020 sampai hari ini
Suara-suara tak bisa dipenjarakan, di sana bersemayam kemerdekaan

13 Okt 2008

Undangan Konferensi Pers Kampanye MDGs

Bersama ini kami mengundang para pimpinan Media Cetak dan Elektronik untuk dapat hadir pada acara Konperensi Pers yang akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal :
Senin, 13 Oktober 2008

Pukul :
15.00 – 16.00 WIB

Tempat :
Komunitas Utan Kayu
Kedai Tempo 68H
Jl. Utan Kayu Raya No. 68H
Jakarta Timur

Narasumber :
Karlina Sutaprawira (Partnership)
Abdusyukur Muslik (Walikota Sukabumi)
Henri Bastaman (KLH)
Wilson Siahaan (MDGs Campaign & Advocacy Analyst)
Iman Sulaiman (Marketing Communication Rumah Zakat)

Tujuan dari Konperensi Pers ini adalah untuk menjelaskan mengenai kampanye Internasional "STAND UP and TAKE ACTION" against Poverty and for the Millennium Development Goals, atau dalam versi Indonesia :
Kampanye "BANGKIT dan BERAKSI Melawan Pemiskinan dan Pemenuhan Tujuan Pembangunan Milenium" bertepatan dengan Hari Penanggulangan Kemiskinan Dunia pada tanggal 17 Oktober 2008.


==

UNDANGAN KONPERENSI MEDIA WFP dan Blue Band

UNDANGAN KONPERENSI MEDIA

Inspirasikan Kepedulian, Tumbuh Kembangkan Anak Indonesia Menjadi Hebat

Upaya WFP dan Blue Band menyuarakan kepedulian terhadap kecukupan gizi anak Indonesia menuju masa depan yang lebih baik dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia

Rekan media yang terhormat,

Kekurangan gizi pada anak merupakan sumber masalah bagi tumbuh kembang anak Indonesia khususnya pada usia 5-12 tahun. Hambatan ekonomi membuat sebagian masyarakat Indonesia terpaksa mengabaikan pentingnya asupan gizi bagi perkembangan anak. Sadarkah anda kondisi ini berimbas pada tingkat produktivitas dan masa depan bangsa?

WFP - sebuah organisasi pangan internasional di bawah PBB yang menaruh salah satu agendanya untuk masalah kekurangan gizi menyadari jumlah anak Indonesia yang kekurangan gizi masih tergolong tinggi dan membutuhkan banyak bantuan dari berbagai pihak untuk mengentaskannya.


Blue Band dengan visinya, untuk Menumbuh Kembangkan Anak Indonesia agar menjadi hebat menyadari masa depan bangsa ini bergantung pada tingkat kecukupan gizi anak-anak Indonesia. Melalui salah satu program kepedulian masyarakatnya Blue Band telah mempelopori dan secara berkelanjutan bekerja sama dengan WFP membantu mengatasi masalah kekurangan gizi di Indonesia.

Untuk mengetahui sejauhmana perkembangan ketidakcukupan gizi di Indonesia,dan dampaknya terhadap perkembangan anak dan bangsa kita. kepedulian apa yang bisa kita sumbangkan demi menuju masa depan Indonesia yang lebih baik sekaligus menyaksikan pameran lukisan dan pertunjukan dari anak-anak Indonesia, kami mengundang Rekan media untuk menghadiri konperensi media yang akan diselenggarakan pada:

Hari & Tanggal : Selasa, 14 Oktober 2007

Waktu : 10.30 – 13.00 WIB

Tempat : Mutiara Ballroom III

Grand Melia Hotel - Jl. HR Rasuna Said

Acara akan dihadiri oleh Alan Brown (Donor & Private Sector Relations Officer United Nations World Food Programme), Luna Maya (Duta Pangan World Food Programme Indonesia) dan Agus Nugraha (Brand Manager Blue Band)

Besar harapan kami rekan dapat memenuhi undangan kami. Atas perhatian dan kesediaannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Nurulita Novi Arlaida/

External Communications Manager PT Unilever Indonesia Tbk.


Alan Brown /
Donor & Private Sector Relations Officer
United Nations World Food Program