|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

QNAP Luncurkan Produk Terbaru All-in-One Server

”Ditengah kebutuhan akan media penyimpanan data yang semakin meningkat di Indonesia, diperlukan solusi efektif dan efisien, baik dari sisi fungsi maupun biaya. Untuk itu Astrindo Senayasa sebagai distributor resmi QNAP di Indonesia menyambut positif jajaran produk terbaru QNAP NAS Server, yang sesuai bagi pengguna yang membutuhkan penyimpanan data jaringan dengan fungsi terlengkap namun dengan harga yang memadai,” Ari Kunwidodo, Managing Director PT. Astrindo Senayasa.

Selain itu, seperti dijelaskan Cornelius David Ronny, QNAP Sales and Product Manager, QNAP All-in-One Server juga mengakomodasi Virtualisasi dengan mensentralkan semua media penyimpanan ke dalam sebuah virtual storage (storage yang sifatnya maya), sehingga ketika salah satu komputer kehabisan salah satu kapasitas storage, maka data yang ingin disimpan akan dialokasikan ke komputer lain. Hal ini membuat manajemen storage menjadi lebih efektif dan efisien,.

All in One Server ini telah diluncurkan pada Jumat (06/10), dalam pameran Indocomtech 2009, sebagai solusi penyimpanan data jaringan terlengkap bagi beragam segmen pasar di Indonesia di moment Indocomtech 2009. Jajaran produk baru tersebut meliputi: QNAP NAS Server TS-119, TS-219P, TS-419P yang ditujukan untuk pengguna rumahan atau SOHO (Small Office Home Office) dan TS-509 Pro, TS-639 Pro, TS-809 Pro yang ditujukan untuk SMB / Enterprise, serta NMP-1000 utk solusi Multimedia.

Sebagai data storage yang berfungsi sebagai All-in-one server, QNAP NAS Server dapat mengakomodasi beragam fungsi diantaranya adalah sebagai Web Server, File Server, Email Server, FTP Server, MySQL Server, Backup Server, Printer Server, Music Station, Download Station, Multimedia Station, Surveillance Station hingga Disaster Recovery.

QNAP NAS Server memungkinkan pengguna personal atau pengguna rumahan untuk menyimpan foto album, file-file musik kesukaan hingga mengatur personal Web atau Blog pribadi. Sementara itu bagi pengguna dari kalangan Entry-level Enterprise ataupun Small Medium Business, dapat memaksimalkan QNAP All-in-one server untuk menyimpan dan berbagi data dengan pelanggan secara lebih mudah dan aman, menyimpan dan mengakses data kantor-kantor cabang hingga memantau pengunjung website perusahaan kapan saja dan dimana saja dengan Web browser, menciptakan Blog, Forum, online shop atau mendownload aplikasi open-source melalui Internet secara lebih mudah. Disamping itu dengan QNAP All-in-One memungkinkan pengguna untuk berbagi file dari sistem operasi berbeda (Microsoft, Mac ataupun Linux).

”QNAP sebagai pemimpin di lini Storage Jaringan serta Digital Surveillance hadirkan solusi penyimpanan data dengan fungsi terlengkap yang sesuai untuk beragam target pasar: Personal, Home/SOHO serta Small Medium Business/Enterprise. Fitur ini merupakan yang pertama di lini pasar NAS server, dimana QNAP sebagai salah satu dari sedikit penyedia solusi NAS di dunia, ” kata Ivy Hsueh, Regional Account Manager International Sales Departement QNAP System Inc.

Beragam Lini Produk Terbaru QNAP
QNAP memiliki 3 teknologi utama yaitu NAS (Network Attached Storage), NVR (Network Video Recorder) Video Surveillance System dan Network-based Multimedia Player (NMP). Adapun lini produk QNAP meliputi Turbo NAS Series (Network Attached Storage); QNAP NVR Series (Network Video Recorder) serta QNAP NMP Series (Network Multimedia Player).

Harga dan Ketersediaan Produk
Kisaran harga ritel yang ditawarkan QNAP antara $360 hingga $2,625. Produk ini tersedia di Distrubutor resmi QNAP di Indonesia yaitu PT. Astrindo Senayasa atau bisa melakukan penjelajahan informasi produk melalui http://www.astrindo.co.id
_____________________________________
-advertorial-moderated by agus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar