|Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Raih Untung 90 M, BSMI salurkan Zakat Korporasi melalui LDII

LDII-Patal Senayan-,
"Ini merupakan bentuk kepercayaan BSMI kepada LDII, karena itu kami akan memegang kepercayaan ini untuk menyalurkan kepada yang berhak.” Ujar Ketua DPP LDII Bidang Ekonomi dan Pemberdayaan Masyarakat Azhar Budiman saat menerima Zakat Korporasi dari Presiden Direktur BSMI Beny Witjaksono disaksikan Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) DKI Jakarta KH Zainuddin.

Sebagaimana telah dilaksanakan dalam tiga tahun ini, PT Bank Syariah Mega Indonesia (BSMI) setiap  menyambut datangnya bulan suci Ramadan menyalurkan zakat korporasi. Zakat tahun ini dikeluarkan dari  keuntungan yang diperoleh sebesar Rp90 miliar.

"Pada tahun ini PT BSMI melakukan penyaluran zakat korporasi sebesar Rp2,1 miliar yang berasal dari keuntungan yang diperoleh BSMI pada 2009 sebesar Rp90 miliar." Demikian disampaikan Presiden Direktur BSMI Beny Witjaksono di Kantor DPP LDII, Patal Senayan, Jakarta Pusat. 

Zakat korporasi senilai Rp2,1 miliar tersebut selain dibagikan kepada LDII, juga dibagikan ke beberapa organisasi  kemasyaratan Islam lainnya, yang telah dipercaya dalam penyaluran Zakat.

“Tujuan dari pemberian zakat ini pertama adalah syari’ah, yang merupakan kewajiban khususnya perusahaan yang memiliki keuntungan , dan kedua adalah CSR (coorporate social responsibility), kita sudah melakukannya dalam tiga tahun terakhir ini." Pungkas Benny Witjaksono. [mahar-29/7]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar