A+

6/recent/ticker-posts

Mercindo Autorama - Jakarta Raih Mercedes-Benz Dealer of the Year 2010

PT Mercedes-Benz Indonesia pada 11 Februari 2011 mengumumkan pemenang Dealer of the Year 2011, yang diberikan kepada salah satu dari 21 dealer resmi Mercedes-Benz di Indonesia. Penghargaan tertinggi yang diberikan Mercedes-Benz ini merupakan sebuah cerminan mutu profesionalisme yang sempurna dalam penyelenggaran operasional pemasaran.

Pada penyelengaraan di tahun ke-14 ini sebanyak 21 dealer resmi Mercedes-Benz di Tanah Air kembali menjalani serangkaian tes kelayakan proses penjualan dan purna jual sesuai standar internasional Mercedes-Benz yang berlaku di seluruh dunia. Dari seluruh peserta tersebut PT Mercindo Autorama - Jakarta akhirnya berhasil menduduki puncak tertinggi dan berhak atas anugerah Dealer of the Year 2010.

Kemenangan yang diraih PT Mercindo Autorama - Jakarta adalah yang pertama kalinya sejak perusahaan ini menjalani aktivitas bisnis bersama Mercedes-Benz Indonesia pada tahun1988. Prestasi PT Mercindo Autorama - Jakarta sekaligus menandai bukti bahwa kualitas pelayanan dan teknis pengerjaan dilakukan dealer Mercedes-Benz ini sudah setara dengan tingkat yang berlaku di Jerman.

baca selengkapnya di:


Posting Komentar

0 Komentar