A+

6/recent/ticker-posts

Shianty: Alat Tulis Kantor Cermin Kepribadian Pemiliknya


ATK Cantik dengan jilid plastik spiral warna-warni
A+ Sanserita Jaya hadir di Hall A pameran grafika terbesar Asia Tenggara, FGDexpo, dengan salah satu produk ditawarkan adalah jilid spiral dari bahan plastik, selain lebih aman, tersedia 40 warna yang dapat dipilih sesuai kesukaan. Dan, buku-buku kerja, direktori, album serta ATK lainnya akan tampil lebih cantik mencerminkan kepribadian pemiliknya.

Shianty Hendrawan
, orang nomer satu di Sanserita Jaya ini merekomendasikan penggunaan spiral plastik warna-warni untuk memenuhi kebutuhan alat tulis kantor, album, kalender, buku-buku eksklusif untuk souvenir, undangan pernikahan dan sebagainya.
"Dengan spiral warna-warni, dimana ada 40 warna pilihan kami sediakan, customer dapat langsung memesan sesuai warna kesukaan," ujar Shianty.
Masih menurut Shianty, spiral plastik juga lebih aman untuk anak-anak dibandingkan dengan spiral kawat yang kadang ujungnya tajam dan bisa melukai tangan. Sedangkan pada spiral plastik, tidak tajam sama sekali karena pemotongan spiral dilakukan dengan pemanasan oleh mesin dan otomatis mengunci tanpa harus dibengkokkan dengan tang seperti pada jilid kawat.
Selama pameran di FGDexpo yang berlangsung 3 hari, Sanserita Jaya memberikan diskon menarik bagi yang bertransaksi selama pameran. Tentu ini kesempatan baik bagi yang ingin melengkapi ATK dengan jilid plastik spiral warna-warni. Terutama pelaku usaha copy center yang melayani jilid spiral. Karena Sanserita Jaya juga memberikan keleluasaan bagi dealer, reseller dan pelaku usaha copy center untuk melakukan pembayaran downpayment 50%, meski untuk pembelian yang akan dilakukan setelah usai pameran.
Diskon juga berlaku untuk semua  produk yang didistribusikan oleh Sanserita Jaya, seperti kertas indigo digital printer, mesin jilid kawat maupun plastik spiral, mesin jilid rekat dan sebagainya. 
Dibawah ini adalah daftar produk Sanserita Jaya: Plastic Spiral, Single Wire, Double Wire Material & Machineries, Grey Board, PVC Covering Material, Book Binding Material, Digital printing Indigo Paper, Digital Hot Stamping Machine, Finishing Machineries dan sebagainya.

Info lebih lanjut dapat menghubungi alamt dibawah ini:
PT. Shanserita Jaya
Jl. Tanah Abang IV No. 34CDE
Jakarta 10160
Telp. 021-3861 857 - 60, 386 55 39
Fax. 021-386 1861
email: shend@centrin.net.id
Tulisan serupa dapat dibaca di GI
Arsip 22 Jul 2011

Posting Komentar

3 Komentar

  1. When I initially commented I clicked the "Notify me when new comments are added" checkbox
    and now each time a comment is added I get four e-mails with the same comment.

    Is there any way you can remove me from that
    service? Bless you!
    Also visit my blog post : Tmj Dental Problems

    BalasHapus
  2. Fantastic website. Lots of useful information here. I'm sending it to some friends ans also sharing in delicious. And obviously, thanks for your sweat!
    Stop by my homepage - cheap colin kaepernick jersey

    BalasHapus
  3. What's up, I would like to subscribe for this blog to take most recent updates, thus where can i do it please assist.

    Also visit my blog; Florida local business directory

    BalasHapus