A+

6/recent/ticker-posts

Sisi "Gelap" Habib Rizieq bin Husein Syihab

A+ | Orang tua Habib Rizieq, almarhum Habib Husein Syihab merupakan anggota Pandu Arab yang ikut berjuang mengusir penjajah Belanda di Indonesia.

Habib Rizieq, orang tuanya pernah bekerja di Rhode Kruis (kini Palang Merah Indonesia) dan membantu suplai makanan dan obat-obatan untuk pejuang kemerdekaan.

Habib Husein Syihab, ayah Habib Rizieq  pernah ditangkap Belanda. Kedua tangannya diikat dan diseret dgn kendaraan Jeep, dipenjara dan divonis hukuman mati oleh Belanda. Tapi, berkat bantuan Allah, berhasil kabur dari penjara dan melompat ke Kali Malang meskipun bagian pantatnya tertembak.

Habib Rizieq dengan pasukan putih FPI beserta aparat telah banyak menutup tempat maksiat, perjudian, pelacuran dan narkoba.

Habib Rizieq dengan pasukan putih FPI adalah evakuator mayat terbanyak, 100 ribu jenazah, ketika terjadi Tsunami di Aceh, membangun kembali masjid dan musholah, dan menginap di kuburan selama berbulan-bulan.

Habib Rizieq dengan pasukan putih FPI merupakan garda terdepan dalam membantu korban bencana alam, banjir, longsor dan gempa bumi, gunung meletus dan sebagainya.

Tidak banyak orang tahu bahwa Habib Rizieq dengan pasukan putih FPI bekerja sama dengan Kemensos RI secara nasional dalam Program Bedah Kampung. Ribuan rumah miskin di puluhan kampung Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Purwakarta, Pasuruan, Palu, dan Gresik, berhasil dibedah tanpa memandang apa agama mereka.

Tidak banyak orang tahu kalau Habib Rizieq dengan pasukan putih FPI bekerjasama dengan Kemenag RI dalam Program Pengembalian Ahmadiyah kepada Islam. Ribuan pengikut Ahmadiyah taubat dan masuk Islam. Seperti di Tenjo Waringin Tasik, 800 warga Ahmadiyah kembali pada Islam.

Tidak banyak orang tahu kalau Habib Rizieq dengan pasukan putih FPI pernah bekerja sama dengan almarhum Taufiq Kiemas Pimpinan MPR RI dalam pemantapan Empat Pilar Konsensus MPR. Tidak pernah menolak Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika selama ditafsirkan secara benar dan lurus. Maka itu Mantan Menteri Dalam Negeri Indonesia Gamawan Fauzi pernah mengimbau agar Kepala Daerah bisa menjalin kerja sama dengan FPI.

Tidak banyak orang tahu Habib Rizieq dengan pasukan putih FPI sering mengirim bantuan kepada korban perang  di Palestina dan negeri lainnya.

Tidak banyak orang tahu bahwa Habib Rizieq dengan pasukan putih FPI dan Sejumlah Pemda di berbagai Daerah bekerjasama dalam program kebersihan lingkungan, penyuluhan kesehatan, pemberantasan hama pertanian, penghijauan lahan gundul, dan sebagainya.

Tidak banyak orang tahu Habib Rizieq dengan pasukan putih FPI  melakukan upaya pencegahan banjir Jakarta dengan mereboisasi daerah hulu sungai yang mengarah ke DKI di Pesantren Agrikultural daerah kaki Gunung Pangrango, Megamendung Puncak. Dengan menanam 300 ribu pohon, dan dua tahun kedepan ada satu juta pohon untuk reboisasi hutan di daerah tersebut yang memiliki empat aliran sungai yang mengarah ke Jakarta.

Dari berbagai sumber.

Mahar Prastowo, 
Panitia Satgas Pelayaran Bhakti Bela Negara, sebuah pelayaran membantu dan membangun pulau-pulau terluar dengan FPI sebagai salah satu peserta.



Posting Komentar

0 Komentar