A+

6/recent/ticker-posts

Pernyataan Sikap PWNU DKI Jakarta Terkait Penyerangan Anggota Ormas Kepada Polri

Minggu, 6 Desember 2020, 19:49 WIB*



Pernyataan Sikap Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama DKI Jakarta Terkait Penyerangan Anggota Ormas Kepada Polri

1. PWNU DKI Jakarta mengutuk semua bentuk kekerasan baik dalam bentuk fisik maupun intimidasi dalam pemberitaan di media media massa dan media sosial yang dilakukan oleh organisasi masyarakat di Jakarta DKI Jakarta 

2. Mengecam seluruh aktivitas maupun gerakan premanisme yang dilakukan oleh ormas terutama yang terjadi di jalan tol jakarta-cikampek berupa penyerangan terhadap anggota polri sehingga menimbulkan bentrok fisik antara kedua belah pihak.

3. Mendukung sikap tegas polri dalam hal ini yang dilakukan oleh Kapolda Metro Jaya beserta jajarannya dalam penindakan terhadap siapapun dalam upaya penegakan hukum di Indonesia dengan tetap berpedoman pada prinsip justice before the law.

4. Mengajak kepada semua stakeholder dan semua elemen bangsa terutama para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Jakarta agar dapat menciptakan suasana yang kondusif dan tidak terprovokasi dan memprovokasi ummat.

5. Mengajak semua elemen masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid 19 dan terus berdoa demi kebaikan bangsa khususnya keamanan dan kedamaian di ibukota Jakarta.

Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama Provinsi DKI Jakarta

Ketua 
Samsul Ma'arif 

Sekretaris 
Mualif ZA




Posting Komentar

0 Komentar