A+

6/recent/ticker-posts

Pensiun Dini dari TNI, Mislan Syarif Tunjukkan Keseriusan Maju Pilkada Banggai Laut




A+ | Banggai Laut, Sulteng - Pilkada Kabupaten Banggai Laut masih jauh di depan, yakni tahun 2024. Namun sebagai bukti keseriusan ingin mengabdi kepada tanah kelahirannya, Mislan Syarif pensiun dini dari TNI. Ia memantapkan ingin maju di bursa Pilkada berbekal pengalamannya bertugas di berbagai daerah ketika menjadi prajurit TNI.

"Bagi rekan-rekan saya yang berada di tubuh TNI baik senior maupun yunior, saya bermohon diri dan berpamitan bahwa saya akan pensiun dini, meski nanti setelah saya tidak lagi menjadi TNI namun jiwa raga saya tetap tidak akan berubah, tetap menjadi seorang ksatria," ucap Serma (P) Mislan Syarif dalam kesempatan silaturahmi hari raya idul fitri, pekan lalu.

"Itu semua saya lakukan untuk persiapan saya, keseriusan saya untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Banggai Laut pada pemilihan 2024 nanti," tegasnya.

Perjalanan silaturahmi lebaran Idul Fitri  Mislan Syarif yang bertekad maju menjadi bakal calon bupati Banggai Laut, disambut hangat oleh masyarakat Banggai Laut dari berbagai kalangan.

Sambutan hangat itu ia rasakan dalam kunjungan diseluruh keluarga besar yang tersebar di beberapa pelosok Pulau Banggai Laut mulai dari Pulau Bangkurung, Pulau Mansalean, hingga Pulau Banggai Induk sendiri.

Dalam kunjungannya Mislan juga tidak lupa menyempatkan waktunya untuk berziarah ke makam Kakek Buyut di Pulau Bangkurung.

Setelah lakukan perjalanan silaturahmi, bertemu keluarga, sahabat dan kerabat serta berziarah ke makam kakek buyut dan leluhur, Mislan juga sempatkan diri ketemu dengan sesepuh adat, tokoh agama, tokoh pemuda serta rekan sejawat di TNI, baik senior maupun yunior.

Pada kesempatan pertemuan dengan beberapa kalangan ini Mislan meminta do'a restu serta dukunganya untuk mengabdikan diri memimpin Banggai Laut pada ajang pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024 mendatang.

Hal sama juga dilakukan saat bertemu dengan rekan sejawat di TNI baik senior maupun yuniornya. Mislan minta do'a restu serta berpamitan untuk pensiun dini agar bisa lebih fokus dalam persiapan menuju Banggai Laut 2024.

"Saya memohon do'a restu dan dukunganya bagi semua warga masyarakat Banggai Laut, dari berbagai kalangan baik sesepuh, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tentunya seluruh warga masyarakat Banggai Laut tidak terkecuali yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu," ucapnya.

Mislan Syarif memilih maju pilkada Banggai Laut 2024 karena ingin mengabdikan diri sebagai bukti kecintaannya kepada daerah asalnya. Darah Banggai Laut ia warisi dari kakek dan ibundanya yang asli berasal dari daerah otonomi baru berpenduduk sekitar 70ribu jiwa ini.



 

Posting Komentar

0 Komentar