A+

6/recent/ticker-posts

Kasubankesbangpol JT Bicarakan Sosialisasi 4 Pilar, Ketua MPR Akan Agendakan Kembali Tahun 2023

 

 

A+ | Jakarta - Kepala Suku Badan (Kasuban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jakarta Timur (JT), Achmad Jani Rivai Jusuf, didampingi Hairul Hidayat, Dewan Kota Jakarta Timur (Jaktim), Ahmad S dan Nuraini dari Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) serta Wisnu Wicaksana Ketua SMSI Jakarta Timur, melakukan kunjungan silaturahmi ke Rumah Dinas MPR RI di Jl. Widya Chandra III, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (29/11/2022).

Kedatangan rombongan Kasuban Kesbangpol Jakarta Timur disambut hangat Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo yang akrab dengan panggilan Bamsoet, beserta Dwi staff pribadinya.

Disela-sela obrolan santai, Achmad Jani Rivai Jusuf (Achmad_JRJ) menyampaikan dua point yang pernah dilakukan Kesbangpol JT dalam pembinaan ideologi kebangsaan dan sosialisasi empat pilar atau 4 konsensus kebangsaan.

"Penting bagi kami untuk menyampaikan empat pilar kebangsaan dan kami pernah sukses melakukan program pembinaan ideologi kebangsaan dan sosialisasi empat pilar pada tahun 2021," ujarnya.

"Pada 18 Maret 2022, bertempat di kantor Wali Kota, kami bersama-sama membacakan sumpah empat pilar kebangsaan sebagai tekad untuk mensuksekan Pemilu dan Pilkada serentak pada tahun 2024," terang Achmad Jani.

"Saya berharap dalam silaturahmi ini dapat diberikan arahan untuk kedepannya agar lebih baik lagi," imbuhnya.

 



Dikesempatan yang sama Ketua MPR RI mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan Achmad_JRJ

"Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahminya," tutur Bamsoet.

"Nanti tahun depan akan kita agendakan untuk program empat pilar," ucapnya.

"Saya berpesan kepada semua teman-teman untuk menjaga dan mensukseskan jalannya Pemilu dan Pilkada 2024," pungkasnya.




Posting Komentar

0 Komentar