A+

6/recent/ticker-posts

Konsolidasi SENKOM Jambi Menuju Organisasi PRIMA

 


A+ | Muaro Jambi -
Guna meningkatkan performa sebagai organisasi yang PRIMA, seluruh Ketua Senkom Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi dikumpulkan oleh Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi Susanta, S.E., M.E., di kota Jambi pada pada Minggu (18/12/2022).

Para Ketua dan Sekretaris dikumpulkan dalam rangka mengevaluasi program kerja selama satu tahun terakhir dan menyusun program kerja untuk tahun 2023 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut hanya Ketua Kabupaten Kerinci yang berhalangan hadir karena keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Alhamdulillah, semua Ketua dan Sekretaris bisa hadir kecuali Kabupaten Kerinci, ketuanya berhalangan hadir dan digantikan oleh wakilnya," jelas Andi.



Dalam arahannya, Andi menekankan pentingnya semangat berorganisasi dan jangan berhenti hanya karena beberapa peraturan organisasi yang belum bisa diterapkan.

"Ibarat berlayar sambil berbenah, saya berharap rekan-rekan di kabupaten dan kota bisa terus semangat, bila ada kekurangan mari dibenahi sambil terus berjalan, jangan berhenti hanya karena masalah kecil,"ujar pria yang bekerja sebagai ASN di Pemkab. Batanghari tersebut.

Senada dengan Andi,  Pembina Senkom Provinsi Jambi H. Ma'aruf, S.Pd., menekankan pentingnya menjalankan tupoksi Senkom dalam memberikan informasi Kamtibmas pada masyarakat disekitarnya, sehingga banyak masyarakat yang merasa nyaman dengan bantuan informasi Kkmtibmas dari Senkom.

"Di manapun anggota berada jangan lupa tupoksi Senkom untuk selalu memberikan informasi kamtibmas kepada masyarakat sekitar agar mereka merasa nyaman dalam menjalankan aktivitasnya," tegas H. Ma'aruf yang juga Kepala Sekolah SMA Tri Sukses Boarding School.

Ia berharap kedepan Senkom bisa semakin eksis membantu informasi kamtibmas kepada masyarakat luas, dan juga semakin meningkat menjadi organisasi yang PRIMA (Profesional, Responsif, Inovatif, Modern, Akuntabel) dalam menghadapi revolusi 4.0 di bidang Kamtibmas.

 

Laporan Romli, Muaro Jambi

Posting Komentar

0 Komentar