A+

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Setu Adakan Giat Jum'at Curhat Diwilayah Desa Burangkeng



A+ | Bekasi - Kapolsek Setu tidak henti-henti berikan edukasi dan sosialisasi ke masyarakat untuk menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), serta mempererat tali silaturahmi. Jum'at, 13 Januari 2023.

Kegiatan Jum'at Curhat diselenggarakan di GOR LSB, Kp. Burangkeng, RT. 003, RW. 006 Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi

Kegiatan yang dihadiri Kapolsek Setu AKP Sugeng Haryanto, Bhabinkamtibmas Desa Burangkeng Aipda Hadi, Ketua RW. 006, Elin, Ketua RT. 003 Suparman, komunitas Badminton, serta warga setempat berjalan humanis dan kekeluargaan.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek mendengarkan keluh kesah warga yang disampaikan, berupa masih adanya tindak kejahatan Pencurian Bermotor (Curanmor), Jalan berlubang didepan RM. Saung Ujang yang membahayakan pengendara.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Setu menyampaikan program Polri yaitu Jum'at Curhat, ETLE, Restorative Justice, Problem Solving yang diharapkan bisa menjadi solusi.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan informasi pergantian Kapolres Metro Bekasi.

"Terkait jalan berlubang sudah kami lakukan pengurukan untuk antisipasi sementara, sedangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat akan kami sampaikan ke Camat untuk diteruskan ke Pemda," ujarnya.

Sedangkan untuk, sambung Kapolsek mengatakan, aksi Curanmor saya berharap warga dapat menjadi Polisi untuk dirinya sendiri, dengan menambah pengamanan seperti gunakan kunci tambahan, serta jaga kekompakan sesama warga.

"Jika ada urgent silahkan adukan ke nomor pengaduan Kapolsek Setu 082124880950," pungkasnya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar