A+

6/recent/ticker-posts

Kejari dan DPD LDII Prabumulih Sepakat Berkolaborasi Sosialisasi Melek Hukum Bagi Milenial




A+ | Prabumulih -
Kajari Prabumulih Roy Riady, S.H., M.H berharap silaturahmi antara Kejari dengan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) tetap terjaga sampai kapanpun. Dirinya merasa senang jika ada program yang dapat disinkronkan atau bisa bersinergi dengan program kejaksaan.

Hal itu disampaikan Kajari ketika menerima kunjungan pengurus harian DPD LDII Kota Prabumulih pada Rabu (11/01/2023).

“Kejaksaan selalu siap bekerjasama dan bersinergi  dengan setiap elemen masyarakat untuk memberikan sosialisasi melek hukum, apa lagi untuk generasi milenial yang tujuannya agar terciptanya kamtibmas yang kondusif di Prabumulih,” ujar Kajari.

Rombongan Pengurus LDII hadir di gedung Kejari Prabumulih dipimpin oleh Ketua DPD LDII Prabumulih H. Suhermanto, S.E., M.Si diikuti seluruh pengurus harian dan diterima  oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih Roy Riady, S.H., M.H.,  serta Kasi Intelijen Anjasra Karya, S,H., M.H.

Suhermanto menjelaskan bahwa maksud kedatangan pengurus harian DPD LDII Prabumulih adalah untuk audensi sekaligus memperkenalkan kepengurusan yang baru.

"Maksud kedatangan kami adalah untuk audiensi sekaligus memperkenalkan kepengurusan yang baru," ujar Suhermanto.

Lanjut Suhermanto, "selain bersilaturahmi, kami tentu membutuhkan bimbingan dan arahan dari Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih dan jajaran."

Dalam kesempatan itu Suhermanto  memaparkan Program Kerja LDII dan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan. Termasuk keberadaan 17 Masjid binaan DPD LDII Prabumulih yang tersebar di 4 Kecamatan.

“Kami juga mohon arahan tentang kegiatan sosialisasi atau penyuluhan  hukum untuk warga LDII Prabumulih dalam waktu dekat ini,” ucap Suhermanto.

Kegiatan  diakhiri dengan sesi foto bersama sekaligus menyampaikan buku hasil Munas IX LDII.



Laporan Icen Fitrisno, Aldrin

Posting Komentar

0 Komentar