A+

6/recent/ticker-posts

DPLN PPP Malaysia Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024



A+ | Malaysia - Dewan Pimpinan Luar Negeri Partai Persatuan Pembangunan di Malaysia (DPLN PPP Malaysia) Mendukung Ganjar Sebagai Calon Presiden Pilihan PPP. Jum'at, 28 April 2023.

Pasca diumumkannya keputusan resmi DPP PPP pada acara Rapimnas di Yogyakarta yang telah menentukan sikap mendukung Gubernur Jawat Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua DPLN PPP, M. Zainul Arifin, S.H., M.H yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia menyampaikan, kami sebagai perwakilan partai PPP di Malaysia sangat senang dan bahagia karena dukungan DPP telah tepat, karena Bapak Ganjar dianggap sebagai seorang tokoh yang sangat mendekati sifat kepemimpinan Presiden Jokowi yang notabene seorang salah satu pemimpin yang berhasil membangun Indonesia lebih maju.



"Kami pengurus berserta simpatisan Partai PPP di Malaysia menyambut positif dan Mendukung penuh atas keputusan DPP PPP yang memilih Bapak Ganjar sebagai Calon Presiden (Capres) di Pemilu 2024," tegas Zainul Arifin sebagai Ketua DPLN PPP Malaysia. 

Zainul juga mengatakan bahwa, Ganjar adalah seorang tokoh nasional yang memiliki figur seorang pemimpin yang merakyat selalu memiliki keinginan mengetahui apa maunya dan kebutuhan rakyat dan bagaimana cara menyelesaikan permasalahan yang sedang dialami rakyat, sosok pemimpin inilah yang diinginkan untuk dapat meneruskan kerja-kerja yang telah dibangun Presiden Jokowi. 

Lagipula, sambungnya, hubungan Partai PPP dengan PDIP sangatlah harmonis dan sempat bersama-sama membangun Indonesia dibawah kepemimpinan Presiden Ibu Megawati dan Wakil Presiden Bapak Hamzah Haz (PPP). Dan hubungan Pak Ganjar dengan Partai PPP sangat dekat yang mana Pak Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah dan Taj Yasin Maimoen sebagai Wakil gubernur mewakili Partai PPP.

"Untuk itu Bapak Ganjar adalah seorang tokoh yang tepat untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi sebagai Presiden Indonesia di Pemilu 2024. Tegas Zainul Arifin seorang Pengacara sukses dan juga sebagai Calon Legislatif DKI Jakarta II dari Partai PPP," pungkasnya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar