|Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

UNDANGAN TEATER KOMA

UNDANGAN DISKUSI

KENAPA LEONARDO?

Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia mengadakan diskusi sehubungan dengan pertunjukan “KENAPA LEONARDO?” yang akan digelar oleh TEATER KOMA, 11-25 Januari 2008 di GBB-TIM. Diskusi ini mendatangkan pengarang lakonnya, EVALD FLISAR dari Slovenia.

Diskusi akan dilaksanakan pada :

Hari/tanggal : Senin, 14 Januari 2008

Waktu : pukul 13.00 wib

Tempat : Gedung 4, Ruang 4101 – FIB UI

Sedikit ringkasan dalam naskah KENAPA LEONARDO? adalah pertarungan antara neurologi, psikologi dan politik. Saat hukum kasualitas tak lagi berlaku dan kita kehilangan kemampuan untuk saling menghargai, itulah kengerian bagi dunia. Jati diri setiap individu masa kini, kian dikurung oleh beragam tuntutan yang semakin sukar dipenuhi. Sementara itu, keadaan dan kondisi di sekitar, sangat tidak mendukung. Akibatnya, jiwa pun berangsur sakit. Masyarakat yang juga sakit, merupakan akibat lebih jauh. Lakon ini bisa menjadi wadah untuk mempertimbangkan, akankah terus jadi penonton, atau tersadar sejak dini? Korbankah kita atau malah kita sendiri penyebabnya?

Tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum.

Salam,

Ratna Riantiarno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar