|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

TWSD: Taman Wungkul Sana Dikit

Thursday, July 3, 2008

Kalender 2009 Cuma Sampai Agustus, Percaya?

Kalender 2009 hanya sampai Agustus!
kalau tidak percaya, perhatikan baik-baik kalender dibawah ini....[dari isu yang beredar, konon semua ini gara-gara FGDexpo2009].


Jadi, setali tiga uang, pada bulan Agustus nanti, adalah puncak arus wisatawan datang ke Indonesia, dari negara-negara di kawasan Asia, Pasifik dan Eropa. Real of Visit Indonesia Year 2009, itu adanya di FGDexpo2009, kalau tidak percaya, ayo kita buktikan!

Adik kecil dibawah ini, sedang menikmati Komik di boothstand Majalah CONCEPT. Komik Indonesia, dengan delapan tokoh yang dilaunch oleh Masyarakat Komik Indonesia, mendapat sambutan luar biasa di Surabaya. Yang punya stand sampai harus nganggur di hari ketiga gara-gara kehabisan stok, baik barang yang dijual maupun yang dibagi gratis.
Jadi biar nggak nganggur, sambil nunggu kiriman stok datang dari Jakarta, pak Andi S Boediman mengajak jalan-jalan dan diskusi ke boothstand DJ2DJ: Ajang lomba poster anak-anak DKV se-Jawa Timur. Tuh dia, Pak ASB dan Pak Herman Pratomo berada di tengah-tengah para kontestan DJ2DJ yang poster2 bikinan mereka didisplay di ajang EDGE 2008 ini.

SOLD ?
Waduh, kehabisan dong. Mana kalau beli diluar pameran nggak dapat diskon...!
[makanya, lain kali kalau ada pameran industri grafika oleh FGDforum dan Dyandra, jangan datang terlambat. Karena FGDforum tak hanya bikin pameran, tapi memebrikan edukasi, pengalaman, berbagi inspirasi, dan yang pasti mempertemukan PENJUAL dengan PEMBELI].

Laporan Foto Dari Seberang 9 Ball

Seingat saya, 9Ball dulunya adalah sebuah bioskop, tutup karena terbakar. [kabar burung yg beredar, dibakar]. Sekarang, dengan menjadi pusat Billyard, mengingatkan saya pada Kota kecil yang sejuk, bagian dari masa remaja saya : Dragon-Salatiga.

Tapi mari kita lihat dulu sudut Surabaya bernama Gramex Quarter ini.

Ada apa sih ruas jalan sebelah sana? Tiap tengah hari ada yang datang dari arah Jl. Basuki Rahmat [Gramex] sekedar untuk makan siang, begitu juga saat senja temaram mengantarkan malam, ada saja yang dinner, bahkan ada yang melanjutkan begadang hingga pagi. [hihihi, yang nulis 'kalee!]


Kita intip yuk, ada apa sih di sana, koq katanya lagi ada perhelatan mempersiapkan kelahiran 3 bayi ajaib Printy, Publy dan Packy. Bidan-bidannya kali ya mereka...

Wah, ada Pak David B Mihardja, lho, kok tampil di sampul majalah?
Dari nama majalahnya...pasti Pak David ini sedang memberikan pidato sambutan dalam rangka opening Edge 2008 di Gramedia Expo ini! Kita ikuti yuk...

Pak David keren, ya?




Yang ini namanya Syaiful [jangan salah sebut say full, dia memang begitu]. Oleh CV Niki Supllier, distributor Tinta Offset ditugasi memberikan arahan, edukasi soal teknik mewarnai, bukan untuk persiapan lomba mewarnai, tapi biar Printy yang akan segera lahir nanti, kulitnya mulus, halus dan mempesona. Makanya, kali ini Esae khusus disediakan untuk memoles Printy. Katanya, pakai Esae, Printy akan tampil percaya diri bareng Publy dan Packy. Sebab tampilan memang penting, makanya pas utusan Niki Supplier ini jadi pembicara, wuih, bikin repot, sampai harus menambah deretan kursi ekstra 5 baris di belakang, itupun masih banyak juga yang berdiri. Ck ck ck, printy ...kelahiranmu dipersiapkan sedemikian rupa dan ditunggu banyak orang.


Yang pakai baju putih dan tampak sedang ditodong pakai USB Recorder oleh dua wartawan ini, adalahClay Wala. Soal standard warna dengan segala t... b...nya, beliau pakarnya. banyak disayangkan beliau tidak tampil jadi pembicara bersamaan dengan Syaiful A.

Itu bertiga jangan ditanya, lagi ngapain, paling2 lagi pada tuker kartunama atau lagi ngerubung kalkulator. "Kalau mau warna seperti baju saya, bagaimana dengan prosentase warna tintanya?"

Dengan menghadirkan Pak Henky Wibawa, ditambah lagi dengan kehadiran pembicara dan peserta seminar packaging dari Petra University serta Stikom Surabaya, seminar ini jadi makin menarik, berbobot, dan seru. Pak Henky pastinya memberikan penjelasan juga nih soal Packy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar