|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

UNDANGAN KONPERENSI MEDIA WFP dan Blue Band

UNDANGAN KONPERENSI MEDIA

Inspirasikan Kepedulian, Tumbuh Kembangkan Anak Indonesia Menjadi Hebat

Upaya WFP dan Blue Band menyuarakan kepedulian terhadap kecukupan gizi anak Indonesia menuju masa depan yang lebih baik dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia

Rekan media yang terhormat,

Kekurangan gizi pada anak merupakan sumber masalah bagi tumbuh kembang anak Indonesia khususnya pada usia 5-12 tahun. Hambatan ekonomi membuat sebagian masyarakat Indonesia terpaksa mengabaikan pentingnya asupan gizi bagi perkembangan anak. Sadarkah anda kondisi ini berimbas pada tingkat produktivitas dan masa depan bangsa?

WFP - sebuah organisasi pangan internasional di bawah PBB yang menaruh salah satu agendanya untuk masalah kekurangan gizi menyadari jumlah anak Indonesia yang kekurangan gizi masih tergolong tinggi dan membutuhkan banyak bantuan dari berbagai pihak untuk mengentaskannya.


Blue Band dengan visinya, untuk Menumbuh Kembangkan Anak Indonesia agar menjadi hebat menyadari masa depan bangsa ini bergantung pada tingkat kecukupan gizi anak-anak Indonesia. Melalui salah satu program kepedulian masyarakatnya Blue Band telah mempelopori dan secara berkelanjutan bekerja sama dengan WFP membantu mengatasi masalah kekurangan gizi di Indonesia.

Untuk mengetahui sejauhmana perkembangan ketidakcukupan gizi di Indonesia,dan dampaknya terhadap perkembangan anak dan bangsa kita. kepedulian apa yang bisa kita sumbangkan demi menuju masa depan Indonesia yang lebih baik sekaligus menyaksikan pameran lukisan dan pertunjukan dari anak-anak Indonesia, kami mengundang Rekan media untuk menghadiri konperensi media yang akan diselenggarakan pada:

Hari & Tanggal : Selasa, 14 Oktober 2007

Waktu : 10.30 – 13.00 WIB

Tempat : Mutiara Ballroom III

Grand Melia Hotel - Jl. HR Rasuna Said

Acara akan dihadiri oleh Alan Brown (Donor & Private Sector Relations Officer United Nations World Food Programme), Luna Maya (Duta Pangan World Food Programme Indonesia) dan Agus Nugraha (Brand Manager Blue Band)

Besar harapan kami rekan dapat memenuhi undangan kami. Atas perhatian dan kesediaannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Nurulita Novi Arlaida/

External Communications Manager PT Unilever Indonesia Tbk.


Alan Brown /
Donor & Private Sector Relations Officer
United Nations World Food Program

Tidak ada komentar:

Posting Komentar