A+

6/recent/ticker-posts

Janji Joni eh Joko: Bugil Di Circle K

___________________________________________________________________________________
Penuhi Janji, Joko Anwar Bugil di Minimarket

Jakarta Hati-hati dalam mengucap janji atau anda akan berakhir seperti Joko Anwar. Sutradara kenamaan tersebut terpaksa telanjang bulat di minimarket karena janji di twitter dan ini bukan adegan film!

Selasa (23/9/2009) sekitar pukul 14.00 WIB Joko Anwar memposting tweet di account twitternya. "If I got my 3000th follower today, I'll go into a Circle K naked," demikian janji Joko yang pernah menyutradarai film 'Janji Joni' itu.

Tak lama setelah itu pengguna account Twitter langsung menyebarkan pesan tersebut. Satu jam setelah janji tersebut dibuat, pengikut Joko di twitter telah menembus angka 3 ribu. Sampai malam ini ia melakukan aksinya, pengikut pria kelahiran 3 Januari 1976 tersebut hampir mencapai 13 ribu.

Mau tak mau Joko harus melakukan 'sumpah'nya itu. Saking populernya 'sumpah twitter' tersebut bahkan kata 'Circle K' sempat menjadi trending topics nomor satu di Twitter.

Joko pun menyerah 'diserang' ribuan orang. Di akun Twitternya ia berkata akan menepati janjinya pada malam hari.

Rabu dini hari, Joko dan beberapa temannya yang juga berkecimpung di dunia perfilman menuju lokasi 'Circle K' yang mereka pilih. Setelah beberapa kali pindah lokasi, akhirnya mereka menemukan 'Circle K' di kawasan Bintaro untuk menjalankan aksinya.

Setelah hampir dua jam bersiap-siap di lokasi pilihan akhirnya penulis 'Quickie Express' tersebut menjalankan aksinya. Ia masuk ke minimarket 24 jam tersebut tanpa sehelai benang pun.

"PICS WILL BE UP SOON!! We are baik2 saja haha!! Thank u for all ur supports tweeps! HAIL TO @jokoanwar! FULLY NAKED @CircleK !! HE did it!," demikian tulis Nitta Noer teman Joko yang menjadi saksi dalam akun Twitternya sekitar pukul 00.10.

Sekitar pukul 00.30 WIB untuk membuktikan janjinya, Joko pun memposting foto aksinya di twitter "A promise is a promise, Mr. Politicians!," tulis Joko dengan disertai foto bugilnya

Well, hati-hati membuat janji, jangan sampai janji anda akan menjadi seperti 'Janji Joko'.(eny/ikh)

source: detikhot Rabu, 23/09/2009 00:31 WIB

Posting Komentar

0 Komentar