|Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Mudahnya Wujudkan Mimpi jadi Filmmaker. Ikuti Seminarnya!

___
Pernah mimpi menjadi seorang filmmaker ?


[klik gambar untuk melihat gambar penuh]

Bukalah mata, dan sampaikan cerita-cerita spektakuler melalui film.
Dengan budget seminim mungkin, ternyata sebuah film garapan sendiri bisa sehebat karya Quentin Tarantino, George Lucas, Robert Rodriguez dan filmmaker handal lainnya.

Peralatan digital yang makin terjangkau dalam harga dan teknis penggunaannya, memudahkan siapapun memproduksi film.

Untuk menghasilkan sebuah film berkualitas, apa saja yang perlu diketahui?

Jangan lewatkan kesempatan bergabung dalam seminar kreatif: "Cool & Famous" Be a Creativepreneur! Ekspresikan Kreatifitas dalam Film.

Seminar dengan pembicara Pandu Birantoro ini akan diselenggarakan oleh IDS [International design School] pada hari Sabtu, 10 Oktober 2009 dari pukul 10.00 - 12.00 WIB. Untuk biaya mengikuti seminar ini, tergolong sangat murah hanya dengan Rp 75.000 untuk Pelajar/Mahasiswa dan Rp 100.000 untuk umum. [Diskon 50% dengan membawa Mini Booklet atau Creative Box IDS].

Tema aplikatif yang akan dibahas adalah hal-hal yang harus dilakukan seorang filmmaker dari A-Z, sehingga memahami apa itu Definisi Film, Kreatifitas dan Semangat dalam Indie Filmmaking, Teknologi rumahan untuk membuat film yang profesional, Distribusi gerilya, dan bagaimana mengemas cerita-cerita filmmaker yang inspiratif.


Tentang Pembicara

Pandu Birantoro adalah seorang lulusan Vancouver Film School, Canada, jurusan
Film Production (Directing) & Entertainment Business Management. Film panjang pertamanya yang berjudul “3 Bersaudara” mendapatkan kehormatan untuk diputar di Vancouver International Film Center di Kanada lalu mendapatkan kesempatan lagi untuk diputar di Montreal World Festival dan Melbourne Indonesia Film Festival 2007. Pandu juga terlibat di dalam produksi film-film local (Indonesia), beberapa diantaranya adalah Jermal dan Drupadi.

Informasi lebih lanjut, hubungi:
IDS | International Design School
Gedung Syariah Mandiri Lantai 3
JI. Sultan Hasanudin No. 57,
Kebayoran Baru, Jakarta - Indonesia
Telp. 021 - 2701518
http://www.idseducation.com
http://idseducation.blogspot.com
http://www.facebook.com/ideasyoung
info@idseducation.com

2 komentar: