|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Tangkap! Penulis & Penerbit Buku Pelajaran Perusak Mental

-[bukan hanya untuk dibaca, tapi untuk beraksi!]-Anak adalah generasi masadepan bangsa, mereka adalah aset penentu arah akan seperti apa dan berjalan kemana bangsa ini. maka, harus disadari, apakah yang telah kita berikan kepada mereka, apakah pendidikan formal saja cukup? lantas, bagaimana jika ternyata pendidikan formal justru menjadi sumber malapetaka masa depan anak?
ICW telah melaporkan Depdiknas soal pengadaan buku pelajaran yang materinya tidak sesuai dengan kebutuhan anak didik. bahkan kita bisa menemukan begitu banyak pelajaran atau matakuliah mahasiswa PGSD dan siswa sekolah menengah didalam buku anak-anak SD.
pantas saja, bahwa kemudian Bank Dunia meminta kembali hibah Rp 10 triliun untuk buku pelajaran, dan harus dikembalikan oleh Depdiknas lantaran ketidaksesuaian yang terjadi dengan menyeret puluhan nama penerbit yang terlibat.
jika anda temukan muatan materi tidak layak konsumsi seusia anak anda dalam buku pelajarannya, bawa ke forum sekolah untuk dicari pemecahannya, atau laporkan penulis naskah dan penerbitnya, kalau perlu tangkap ramai-ramai dan dimassa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar