|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Anugerah "The Gold Standard Awards 2009" untuk SBY

Presiden SBY yang belakangan marak di kalangan demonstran sebagai SileBaY [aduh, simbol negara kok diplesetin gitu sih?], kembali menerima penghargaan internasional. Kali ini Penghargaan diberikan oleh "Public Affairs Asia", sebuah lembaga internasional yang bahasa lebay-nya a la demonstran mungkin jadi lembaga "percangkeman profesional" kali ye?.

Penghargaan “The Gold Standard Awards 2009” yang di "anu"-"gerah"kan tersebut untuk kategori “The Gold Standard in Political Communications”. Public Affairs Asia, berkantor di Hong Kong, sebuah kota yang banyak dianggap aman bagi 'koruptor' dan pengemplang pajak, serta pengemplang dana BLBI yang modusnya mirip pengemplangan dana talangan Century.

Dewan Juri terdiri atas 40 kalangan profesi yang memiliki reputasi tinggi dari berbagai sektor, pemerintahan, konsultan, pengusaha, LSM dan misi dagang. Semoga 39 diantaranya bukan konglomerat hitam asal Indonesia.

Dari dalam negeri belum ada konfirmasi apakah keluarga besar ahli permak alat vital dan kejantanan Mak Erot akan memberikan penghargaan serupa, sebagai bentuk apresiasi atas keharmonisan rumah tangga yang berhasil dibina.

Presiden SBY memang OK, memang mestinya kita dukung sampai 2014, tak perlu dijatuhkan kalau capek juga jatuh sendiri. [wurlansalje]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar