|Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Akhir Penculikan 2 Presiden

NewsTNT-Jarkata 24 Maret 2010-

Kunjungan Presiden UZA ke IZA rupanya menjadi keberhasilan para teroris; tak hanya berhasil 'melumpuhkan' kekuasaan kedua simbol negara demotrasi tersebut, namun juga berhasil menghabisi keduanya secara heroik, berkat dukungan para pengendara kendaraan roda empat sepanjang Jalan Gatot Soeroloyo menuju Senajan City.

Aksi heroik para teroris itu ditayangkan oleh jaringan televisi TNT secara live, dimana gambar seluruh adegan diambil dari Helicopter. Aksi para teroris yang menculik kedua Presiden tersebut berlangsung di puncak gedung Hotel Mulya, Jarkata.

Setelah 30 menit negosiasi antara pimpinan teroris dengan pimpinan kepolician setempat beserta para komandan pengawal presiden, akhirnya diperoleh kesepakatan bahwa keputusan akan diserahkan kepada rakyat yang diwakili para pengendara kendaraan bermotor yang mulai marah kepada teroris maupun polici karena jalanan jadi macet.

Hasil negosiasi tersebut adalah pilihan kepada pengendara kendaraan untuk mengumpulkan tebusan senilai 1 Triliun [cek/giro/tunai] atau mengumpulkan bensin untuk membakar kedua presiden.

Dalam 15 menit aksi donasi yang digalang polici, teroris dan paswalpres, tak satupun pengendara menyumbangkan uang untuk tebusan, semua memilih menyumbangkan bensin mulai dari 1 liter hingga 10 liter. Dan 10 menit kemudian, jalanan kembali lancar meski dengan puncak Hotel Mulya yang masih mengepul memamerkan asap bau daging gosong.

Jalanan kembali lengang, semua orang larut dalam kesibukan, termasuk para demonstran pun berangsur pulang yang tadinya memenuhi jalanan menentang kebijakan pro-UZA dan rencana kerjasama 6 Bidang yang merugikan IZA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar