|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

BETTER OFF TED-Drama Sitkom Pekerja Kantoran, "Saya kira OB..."

Hidupkan Kamis malam Anda dengan kelucuan dan kegilaan Better Off Ted, drama situasi komedi seputar kehidupan perkantoran yang akan tayang bulan Juni ini di AXN BEYOND!
 
Tayang Perdana mulai 24 Juni 2010, tiap Kamis pukul 22:00 WIB pertama dan eksklusif hanya di AXN BEYOND melalui Indovision Channel 155 dan TelkomVision Channel 126.


Format  : Drama Situasi Komedi
Durasi  : 13 episode, @ 45 menit
Pemain : 


Jay Harrington sebagai Ted Crisp   
Portia de Rossi sebagai  Veronica Palmer  
Andrea Anders  sebagai Linda Katherine Zwordling  
Jonathan Slavin sebagai  Dr. Philip “Phil” Myman  
Malcolm Barrett sebagai Dr. Lem Hewitt  
Isabella Acres   sebagai  Rose Crisp





Pencipta & Produser Eksekutif   :  Victor Fresco
 

______




Tayang perdana 24 Juni 2010, dan ditayangkan tiap Kamis pukul 22:00 WIB, pertama dan eksklusif di Asia di kanal AXN BEYOND, Better Off Ted Musim Kedua kembali menghadirkan kekonyolan di Departemen Riset dan Pengembangan Veridian Dynamics, perusahaan teknologi yang tidak berperikemanusiaan, yang memproduksi berbagai alat penemuan yang baru yang daya inovasi dan kreatifitasnya benar-benar di luar dugaan dan imajinasi manusia. Saking tak “berperikemanusiaannya”, perusahaan ini tak segan-segan mengubah karyawannya menjadi es loli manusia dan mengubah buah biasa menjadi senjata militer, demi meraup keuntungan.

Ted Crisp (Jay Harrington, pemeran Dr. Ron kekasih Susan di Desperate Housewives), tokoh utama dan narator pada serial ini, akan membawa para penonton menjelajahi kekonyolan dan keanehan yang terjadi tiap hari di perusahaan yang  selalu berorientasi meraup keuntungan sebanyak-banyaknya walau mengorbankan moral dan hak-hak asasi manusia. Sebagai Kepala Departemen Riset dan Penembangan, Ted mencoba menyeimbangkan kehidupannya dengan melakukan apa yang diperlukan untuk mempertahankan pekerjaannya namun juga menjadi manusia yang bermoral.

 Wanita yang menghayati benar moto Veridian Dynamics: ‘Uang Lebih Penting Dari Manusia’ adalah bos Ted yang dingin dan tidak memiliki belas kasih, Veronica (Portia de Rossi, yang menikah dengan Ellen DeGeneres, pemain Arrested Development, Ally McBeal) yang tak akan membiarkan siapapun menghalanginya untuk berupaya mencapai tujuan-tujuan perusahaannya yang tak bermoral.

Ted, yang pernah terlibat hubungan asmara singkat dengan Veronica, berperang melawan prinsipnya untuk hanya memiliki satu kisah percintaan di kantor, karena ternyata ia menaruh hati pada Linda (Andrea Anders, Joey, The Class), rekan kerjanya yang pembangkang dan suka menentang kebijakan manajemen. Selain itu ada duo ilmuwan yang jenius dan berada di balik berbagai penemuan Veridian Dynamics: Phil (Jonathan Slavin, Andy Richter Controls the Universe) dan Lem (Malcolm Barrett, Law & Order), yang sudah lama bekerja sama hingga hubungan mereka lebih mirip seperti pasangan yang menikah.

Nantikan serial cerdas dan lucu ini yang bakal mengupas kehidupan dan hubungan antar staf Veridian Dynamics yang diperkaya dengan berbagai produk-produk nyentrik terbaru dari perusahaan aneh ini, seperti misil stealth; es krim nikotin, TV berbentuk segi tiga; lampu bohlam beraroma; alat penerjemah multi bahasa yang bisa menghasilkan 90 macam suara robot; jaket laboraturium berwarna merah untuk meningkatkan produktivitas bekerja.. dan lain-lainnya..

Episode pertama musim ini mengisahkan adanya sistem baru yang diterapkan di kantor Veridian, para pegawai saling dipasangkan dengan lawan jenisnya berdasarkan hasil tes kecocokan genetik satu sama lain. Hal ini dilakukan agar perusahaan bisa menghemat biaya pemeliharaan kesehatan bagi anak-anak mereka di masa datang. Namun, Ted dan Linda tidak memiliki kecocokan genetik satu sama lain dan dipasangkan dengan rekan kerjanya yang lain. Bahkan, Ted tertarik dengan pasangannya dan akhirnya terlibat dengan hubungan asmara, sementara Linda terpaksa harus menerima kondisi pasangannya yang gemar berdandan seperti beruang. Sementara itu, Phil ditawarkan untuk menjalani vasektomi secara gratis tanpa diberitahukan alasannya, ia tidak mengetahui bahwa perusahaannya mengetahui dari hasil tes bahwa ia terlalu “produktif” dan akan menghabiskan biaya pemeliharaan kesehatan jika dibiarkan menjadi ayah karena ia berpotensi bisa “menghasilkan” anak sebanyak-banyaknya! Semua ini terjadi saat tim mereka mengembangkan jenis tanaman yang bisa tumbuh dan dimakan di kapal ulang alik untuk para astronot NASA!

Better Off Ted Musim Kedua telah mendapat pujian para kritikus, bahkan lebih dari 10 media utama di Amerika memberikan pujian pada serial ini berkat kelucuan dan kecerdasan humornya. Koran ‘New York Post’ dan ‘Kansas City Star’ menyebut musim terbaru Better Off Ted ‘lebih lucu’ dan ‘lebih baik; dari musim pertamanya. Bahkan, ‘New York Daily News’ menyebut Better Off Tedsalah satu drama situasi komedi terbaik di televisi” sementara ‘Newsday’ menyebutnya sebagai “salah satu program terlucu di TV”.

Kekocakan dan keanehan Ted, Veronica dan berbagai penemuan serta sistem kerja yang mengagumkan dan menggelikan di Veridian Dynamics dijamin akan membuat Kamis malam Anda lebih berwarna. Saksikan Better Off Tedd mulai 24 Juni 2010, tiap Kamis pukul 22:00 WIB pertama dan eksklusif hanya di AXN BEYOND melalui Indovision Channel 155 dan TelkomVision Channel 126.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar