A+

6/recent/ticker-posts

Tercapai Target 3 Juta, Paviliun Indonesia Kejar Angka 5 Juta Pengunjung

“Dengan pencapaian ini, keputusan Indonesia untuk ikut serta di World Expo 2010 adalah keputusan yang tepat dan tidak sia-sia. Potensi Indonesia tampil maksimal di paviliunnya sendiri; paviliun yang luas, unik, dan bermartabat.” Sekretaris Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, mewakili Menko Perekonomian Hatta Rajasa selaku Ketua Tim Pengarah World Expo 2010 untuk Indonesia.

Sebagaimana dilaporkan http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=17380, bahwa telah tercapai target awal sebesar 3 juta pengunjung dalam  penyelenggaraan World Expo 2010 hari ke-69, yakni Kamis 8 Juli 2010 pada pukul 13.15 waktu Shanghai. Traffik kunjungan ke Paviliun Indonesia ini mencapai angka cukup besar yakni antara 11% - 15 % dari total aktifitas pengunjung di arena World Expo 2010.


Naikkan Target Jadi  5 Juta Pengunjung!

“Kami sambut baik target 5 juta pengunjung karena kita harus tetapkan target baru setelah target sebelumnya tercapai. Ini merupakan wujud kepercayaan dan optimisme Indonesia terhadap peran Paviliun Indonesia dalam mempromosikan citra Indonesia di dunia internasional. Dengan tingkat kunjungan paviliun yang mencapai 50 ribu setiap harinya, atau sekitar sekitar 11% - 15% dari jumlah pengunjung harian World Expo 2010, kami yakin target 5 juta akan tercapai,” kata Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, selaku Ketua Panita Pelaksana World Expo 2010 untuk Indonesia. [mahar]

Posting Komentar

0 Komentar