|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

The Winning Eleven, 11 karya baru dan terbaik dari Yovie Widianto

Tepat seminggu setelah diluncurkannya single terbaru berjudul Manusia Biasa (CLB), pada Senin 3 Juni 2010 lalu, Yovie & Nuno akan melawat ke Eropa dalam rangkat promo single tersebut. Mereka akan mulai perjalanan dari tanggal 14 - 21 Juni 2010. Kota-kota yang dikunjungi meliputi Amsterdam, Milan, Paris, Brusel, dan Berlin. 


Di 5 kota besar tersebut Yovie & Nuno  tampil dihadapan para penggemarnya, membawakan lagu-lagu hitsnya, juga materi dari album terbaru. Khusus di kota Milan yang merupakan salah satu barometer fashion dunia, mereka akan mengambil gambar untuk keperluan video klip.

Tidak diragukan lagi Yovie & Nuno adalah salah satu band yang paling diperhitungkan di negeri ini. Konsep bermusik mereka kuat. Tetap setia di jalur pop namun tampil dengan rasa musik dan performance dengan identitas yang khas.

Yovie & Nuno telah menangguk sukses lewat album sebelumnya The Special One (2008) dengan pencapaian RBT lebih dari 8 juta download. Mereka juga meraih berbagai penghargaan seperti Most Favorite Artis Indonesia (MTV Asia Awards 2008), Most Favorite Artist Group / Band or Duo MTV Indonesia Awards (2008), Album Terbaik – Album The Special One – AMI Award 2009. Dan banyak lagi.

Di tengah hujan sukses, Yovie & Nuno tetap bersemangat untuk melahirkan karya-karya terbaik. Di sela tur panjang ke berbagai kota di Indonesia, bahkan ke negeri Jiran, hingga tanah Eropa, mereka menyempatkan diri untuk berkreasi. Hasilnya terangkum dalam album terbarunya yang akan dirilis tak lama lagi. Berjudul The Winning Eleven, 11 karya baru dan terbaik dari Yovie Widianto selaku motor grup ini dan yang dibawakan dengan segenap hati oleh semua personil Yovie & Nuno.

Single MANUSA BIASA (CLB singkatan dari Cinta Luar Biasa) ini tampil ringan namun menarik dalam balutan beat mid tempo. Liriknya bersahaja,menceritakan tentang pengakuan seorang pria bahwa dirinya hanyalah seorang manusia biasa, namun dia memiliki cinta luar biasa. Dan cinta itu khusus dipersembahkan kepada sang pujaan hatinya. Ah…betapa manisnya. Semanis melodi yang dimainkannya dimana permainan string section sesekali menimpali. Dengarkanlah lagu ini sekali atau dua kali. Dijamin lagu akan cepat akrab di telinga dan dengan mudah disenandungkan bersama. (*)

1 komentar: