|Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Jelang Puasa, Orang Tua Luncurkan FitActive-Minuman Nutrisi Pertama

"FitActive hadir untuk mendukung manusia aktif masa kini agar dapat mempergunakan 16 jam aktif-nya dengan maksimal. Keterbatasan dalam me-manage waktu dan kurangnya nutrisi bagi tubuh merupakan dua faktor utama yang menyebabkan manusia tidak dapat mengisi 16 jam aktifnya dengan baik. Oleh karena itu, OT meluncurkan FitActive dengan kandungan  16 nutrisi ekspress yang melengkapi kebutuhan gizi." Ujar Yuna Eka Kristina, PR Manager Orang Tua Group tentang FitActive, minuman nutrisi pertama di Indonesia yang dipersembahkan untuk mendukung orang bergelut dengan rutinitas harian.

Sebagai MINUMAN NUTRISI PERTAMA DI INDONESIA, dalam setiap botol FitActive, bisa didapatkan 16 nutrisi yang diperlukan tubuh yaitu vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B12, C, D, E, Calcium, Phosporus, Iron, Magnesium, Sodium dan Potasium, dan diperkaya dengan sari buah asli untuk menambah kesegarannya.

Salah satu artis ternama, Rianti Cartwright, mengaku membutuhkan asupan nutrisi lengkap demi menunjang aktifitasnya berkarir sebagai artis, dimana hari-harinya dihabiskan dengan kegiatan yang padat hingga malam hari. Baginya, FitActive sangat membantu bagi siapapun yang menghabiskan waktu untuk bekerja seperti dirinya.

"Saya terbiasa bangun pagi jam 06.00 WIB, karena tak lama setelah itu saya harus memulai aktivitas saya. Dari jam 10.00 WIB, saya keluar rumah, kemudian seharian sibuk syuting untuk film yang tengah kejar tayang, talkshow Beauty and Azis, hingga menjadi juri di Indonesia Mencari Bakat. Dengan padatnya aktivitas itu, biasanya jam 00.00 WIB saya baru bisa kembali ke rumah." Ungkap Rianti.

Dan memang, kebutuhan akan nutrisi yang lengkap harus dipenuhi setiap orang, apalagi dengan aktifitas harian yang menyita banyak waktu, tenaga dan pikiran. Dr. Ida Gunawan, MS SpGK memberikan pandangannya dari sisi kesehatan, "Dengan nutrisi yang lengkap itulah, manusia dapat maksimal menjalankan harinya. Ketika dia lelah, nutrisi kurang, maka itu akan menyerang fisiknya sehingga tidak mampu beraktifitas, jangankan memberikan arti bagi orang lain, mengerjakan sesuatu untuk dirinya pun akan terbatas."

Masih menurut Dr. Ida, bahwa kebanyakan orang terutama yang sibuk dengan pekerjaannya, kurang memperhatikan pemenuhan kelengkapan nutrisi ketika makan, alias yang penting kenyang. Padahal untuk beraktifitas, dibutuhkan nutrisi yang sesuai agar tidak berakibat fatal pada fisik.

”Protein, Karbohidrat, Lemak, Mineral, Vitamin dan Serat merupakan faktor utama yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi untuk dapat tetap aktif beraktifitas. Bila kekurangan satu atau lebih dari yang telah disebutkan di atas mengakibatkan orang mengalami kekurangan gizi, dan akibatnya tidak dapat beraktifitas maksimal. Untuk mendapatkan nutrisi yang lengkap, diperlukan makanan yang lengkap pula. Bila tidak memungkinkan, diperlukan asupan tambahan. Yang penting semua elemen nutrisi tersebut harus terpenuhi,” jelas Dr. Ida.

Baik Dr. Ida maupun Yuna Eka juga merekomendasikan FitActive sebagai minuman asupan pelengkap nutrisi bagi masyarakat yang sebentar lagi menghadapi bulan puasa dan ingin tetap fit dalam menjalankan aktifitas pekerjaannya seperti biasa. [adv]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar