|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

"Gebyar Budaya" HUT Ke-154 Telkom

"BUMN ini milik rakyat. Jadi kami mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT ke-154 ini. Pendaftaran dapat dilakukan melalui website Speedy maupun Portal Telkom secara online. Puncak acara dan pemberian penghargaan direncanakan bersamaan dengan acara INDIGO Award pada 8 Desember 2010."_Eddy Kurnia, Vice President Public and Marketing Communication Telkom.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-154, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menyelenggarakan berbagai kegiatan yang dikemas dalam tema "Gebyar Budaya”. Seiring dengan transformasi yang dicanangkan pada 23 Oktober 2009, Telkom ingin memberikan perhatian lebih terhadap pengembangan iman, budaya, dan olahraga. Demikian dikatakan Eddy Kurnia.

Masih menurut Eddy, sebagai perusahaan nasional, Telkom memang selayaknya memberikan perhatian dan mendukung pengembangan kebudayaan Indonesia, sejalan dengan bisnis inti Telkom, yakni telekomunikasi, informasi, multimedia, dan edutainment (TIME). Didalam kebudayaan Indonesia itu, layak menjadi perhatian utama antara lain soal bentuk berbagai fitur dan konten pada alat komunikasi, baik yang bernuansa pendidikan maupun hiburan.

"Gebyar Budaya" Telkom akan dilangsungkan bersamaan dengan penyelenggaraan Knowledge Fair bertempat di Kantor Pusat Telkom di Bandung, dengan rangkaian berbagai program bernuansa budaya yang dapat dapat diikuti masyarakat umum. Telkom art festival misalnya, ajang kreasi seni dalam bentuk panduan seni musik/gerak tari/suara yang menunjukkan implementasi TIME, termasuk lomba jingle "The World in Your Hand", kontes fotografi, seni animasi, dan kreasi IT, serta cyber Olympiade. [mahar]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar