|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Arthur’s Day Dimeriahkan 14 Band Luar dan Dalam Negeri


Sebanyak 14 band luar dan dalam negeri akan turut meriahkan perhelatan akbar Guiness dalam merayakan Arthur’s Day di Indonesia untuk pertama kalinya 4 Desember 2010 di Oval Plaza, Epicentrum Walk, Jakarta.

Band yang akan tampil tersebut adalah LifeHouse, Rivermaya, Superman Is Dead, Pure Saturday, Kalih, Cola Float, Artikel, Blue Mint, The Tricks, Medium, Brown Band, Chalysta, Small band dan Sister Morphin yang merupakan finalis Guiness Bold Chemistry Band Competition.

Arthur’s Day adalah perayaan yang mendunia dengan   acara  yang  dirancang  untuk  mengenal  dan  menghormati  warisan filantropis  Arthur Guinness  dan keluarganya melaluiArthur Guinness Fund yang didirikan sebagai bagian dari perayaan Guinness Arthur’s Day 2009 yang lalu. Acara ini merupakan rangkaian  acara  musik  dan  perayaan  yang bertempat  di  beberapa kota di seluruh dunia untuk merayakan Arthur Guinness.

Arthur’s  Day pertama kali diadakan pada tahun 2009 untuk menandai perayaan 250  tahun Arthur Guinnessmenandatangani kontrak di St. James Gate Brewery di  Dublin.  Sejak  tahun  1759,  Arthur  Guinness dan merek GUINNESS sudah berada  di  belakang  pencapaian  yang luar biasa dan sangat penting. Untuk melanjutkan  warisan  ini,  pada  tanggal  23  September  lalu jutaan  pendukung GUINNESS, konsumen, selebritas dari seluruh dunia mengangkat GUINNESS untuk Arthur  dan  bersatu  dalam  perayaan  global  yang  luar  biasa di penjuru Irlandia, Eropa, Asia, Afrika, Amerika Utara dan Karibia.

John  Galvin,  perwakilan  dari  Guinness  Indonesia menuturkan, Arthur’s Day adalah   sebuah  perayaan  yang dirancang  untuk  mengenal  dan menghormati warisan  dari  Arthur  Guinness  dan  keunikan  GUINNESS  yang dibawanya ke penjuru  dunia.

“Perayaan ini telah dirayakan di seluruh dunia dari Dublin, Afrika, dan Kuala Lumpur dan sekarang, kami dengan bangga mengumumkan bahwa kami akan merayakan event ini di Indonesia tanggal 4 Desember untuk bersama bersulang kepada seorang pria yang sangat inspirasional, ” ujar Galvin.

Artis  internasional  dan lokal akan tampil untuk merayakan Arthur Guinness dan  warisannya  yang  luar  biasa. Lifehouse, Rivermaya, Superman Is Dead, Pure Saturday, dan 10 pemenang Bold Chemistry akan menghibur para penggemar Guinness di  Indonesia dan juga akan  memulainya  dangan ‘Toast To Arthur’

Penggemar  juga dapat menikmati  sebuah malam yang menakjubkan   dengan  penampilan live music di panggung utama selama perayaan  Arthur’s  Day di Jakarta - semuanya  diperuntukan  untuk  Arthur Guinness dan warisannya yang luar biasa.

Selain itu, beberapa  elemen  lain dengan teknologi canggih yang akan memamnjakan pengunjung sepertiGuinness Digital Wall dan  Guinness  Ice  Bar dimana  penggemar  dapat menikmati Guinness dingin dalamnya.  Salah  satu elemen baru  dalam   Guinness   Arthur’s   Day ini adalah   Wooz.In (Radio  Frequency Identification).

Guinness Arthur’s Day akan   menggunakan  teknologi   elektronik   untuk   mengidentifikasi  para konsumennya.  Dengan  Wooz.in,  pengunjung dapat melihat biografi mereka di Guinness digital wall dan secara  langsung terhubung  dengan Social Network mereka,  seperti FacebookTwitterFoursquare, danGowalla.  Ini merupakan metode  revolusioner dalam industri entertainment.

Herman  Sulina,  Head  of  Marketing  Guinness Indonesia menambahkan, “Kami sangat  bangga  dapat mempersembahkan jajaran Internasional dan lokal artis yang   telah   kami   siapkan   untuk  merayakan Guinness  Arthur’s Day di Indonesia.   Semua  orang  memiliki  kesempatan  untuk  merayakan  Guinness Arthur’s Day yang spektakuler.”

Jadilah  bagian  dalam  komunitas  Guinness dan  angkat gelas untuk Arthur dengan   ambil  bagian  dalam event  Guinness di  beberapa pub dan klub di seluruh Indonesia untuk menyambut Guinness Arthur’s Dayyang akan datang.

Setelah  perayaan Arthur’s Day ini, warisan Arthur Guinness yang luar biasa ini   akan terus   berlanjut  dengan road show Bold Chemistry di beberapa klub dan  pub  di beberapa kota  di Indonesia. 10 pemenang Bold  Chemistry akan   mengadakan  tur  di beberapa kota besar di Indonesia  sebagai bagian dari  kegiatan Arthur’s  Day untuk  mengenang  Arthur Guinness dan sebuah keunikan Guinness stout. * (MP)


Tautan berita
http://www.mediaprofesi.com/gaya-hidup/275-guinness-arthurs-day-tampilkan-14-band-luar-dan-dalam-negeri.html

2 komentar:

  1. Beneficial info and excellent design you got here! I want to thank you for sharing your ideas and putting the time into the stuff you publish! Great work!

    BalasHapus
  2. If you are open to having a guest blog poster please reply and let me know. I will provide you with unique content for your blog, thanks.

    BalasHapus