|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Liburan Akhir Tahun, Ancol Tampilkan Aneka Atraksi dan Tantang Uji Nyali

“Pertunjukkan ini sengaja kita hadirkan agar pengunjung selalu mendapatkan suasana baru di setiap momentum liburan, selain inovasi wahana baru yang melengkapi sensasi keceriaan pengunjung seperti Hysteria. Hadirnya wahana-wahana yang memacu adrenalin atau extreme ride seperti Hysteria dan Tornado juga menjadi magnet yang sangat menarik atensi pengunjung berekreasi ke Dufan,” ujar Budi Karya Sumadi, Direktur Utama PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk, soal aneka atraksi yang ditampilkan di Ancol dan wahana-wahana baru yang bakal memacu adrenalin buat yang tertantang uji nyali.


Bertempat di Ramashinta Hall, show berdurasi 30 menit yang akan menampilkan atraksi fire dancer, pyro dancer, fluro dancer itu akan digelar sebanyak tiga hingga empat kali dalam sehari. Sekali pertunjukkannya, Hall Rama Shinta sanggup menampung 2000 pengunjung setiap show-nya.

Selain bermain api, para pemain professional ini mengkolaborasikannya dengan tarian yang diadaptasi dari Brazil dengan kostum glowing the dark yang akan memanjakan mata pengunjung Dunia Fantasi.

Theme Park ketiga seluas 20 ha ini, mengoperasikan  25 wahana hiburan yang menempati  wahana favorit dengan urutan pengunjung terbanyak yaitu :  Bianglala, The Journey, Halilintar, Kora-Kora, Ontang Anting, Turangga-Rangga, Hysteria, Istana Boneka , Rumah Kaca, dan Niagara-gara ; yang ma sing-masing terdiri dari beberapa kawasan, yaitu: Kawasan Jakarta, Kawasan Eropa, Kawasan Fantasi Hikayat, Kawasan Yunani, Kawasan Amerika, Kawasan Balada Kera, Kawasan Indonesia dan Kawasan Asia.

Selain atraksi api ala Brazil dan inovasi wahana, pengunjung Dufan dapat rentetan acara lainnya, antara lain: Parade Dunia Fantasi yang akan digelar setiap pukul 16.00 wib mulai 24 hingga 31 Desember 2010. Setelah menyaksikan parade, pengunjung dapat menonton Operet Dunia Fantasi & Maksima Dancing Performance, dengan  penampilan karakter Dunia Fantasi antara lain: Dufan, Dufi, Kabit, Tanit, Bije, Barus, Garin, Cili dan Kombi, yang akan berdansa mengikuti alunan musik, mulai dari 24 Desember  2010 sampai  1 Januari 2011, pukul 18.00 – 19.00 wib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar