|Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Visi Corporate Citizenship Membingkai Kerjasama Ancol dengan Coca-Cola

“Kami senang bisa bekerjasama dengan Ancol. Coca-Cola dan Ancol merupakan dua nama besar di dunia bisnis sehingga kami yakin kemitraan ini bisa memperkuat bisnis kami dan pada akhirnya membawa banyak peluang baru yang bisa menguntungkan kedua belah pihak,” demikian dikatakan oleh Charles Rossi, Sales & Marketing Director dari Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) melalui rilisnya.

Produsen dan distributor minuman ringan terkemuka Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) pada hari ini, Rabu (22/12) mengumumkan kerjasama dengan pengelola taman bermain terbesar di Indonesia, PT Taman Impian Jaya Ancol (ANCOL) untuk jangka waktu lima tahun ke depan.

Melalui kerjasama yang secara resmi telah dimulai sejak 15 Desember lalu, CCAI memperoleh kontrapretasi berupa kegiatan penjualan dan pemasaran produk-produk di bawah lisensi The Coca-Cola Company pada seluruh area Taman Impian Jaya Ancol, serta kemitraan dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Aneka Produk Coca-Cola yang dapat dipasarkan di kawasan Ancol meliputi premium brands seperti Coca-Cola, Coke Zero,  Sprite, Sprite Zero, Fanta, Minute Maid Pulpy Orange and Tropical, serta minuman Isotonik Powerade disertai kegiatan branding CCAI melalui berbagai media termasuk billboard dan vending machine di dalam wilayah Ancol.

Atas kejasama yang terjalin antara Ancol dengan Coca-Cola ini, Direktur Utama ANCOL Budi Karya Sumadi menyampaikan bahwa pihaknya dan CCAI mempunyai kesamaan visi dalam kegiatan corporate citizenship yang diantaranya kegiatan kampanye peduli lingkungan pada akhir pekan melalui perpustakaan keliling Eco Edu Mobile milik CCAI yang dilengkapi koleksi buku-buku dan film bertema lingkungan.

Sanggar Merah Putih yang merupakan sanggar musik anak-anak bantaran kali Ciliwung binaan CCAI, dalam kesempatan penandatanganan kerjasama ini dihadirkan untuk menyanyikan lagu-lagu bertema lingkungan. Dengan dukungan CCAI, pada bulan September lalu Sanggar Merah Putih telah meluncurkan satu album komersial.

Replika Hysteria setinggi 6 meter terbuat dari ratusan kaleng bekas Coca-Cola, juga menandai momentum kerjasama Ancol-CCAI yang sekaligus menjadi pemecahan rekor Indonesia Book of Record (IBOR).

“Kami menghargai kesempatan untuk bekerjasama dengan CCAI, yang selain merupakan perusahaan terbaik di bidangnya juga mempunyai visi yang bagus dalam pengembangan masyarakat dan kepedulian lingkungan,” ujar Budi Karya Sumadi menjawab soal kerjasama dengan Coca-Cola ini.

1 komentar: