Jakarta Tanggap COVID-19

Data Pemantauan COVID-19 Nasional dan DKI Jakarta

21 Januari 2020 sampai hari ini

Ancol Targetkan Kunjungan 2 Juta Orang


 Ancol Taman Impian menargetkan akan dikunjungi sebanyak 2 Juta pengunjung pada Desember 2010, dan akan mencapai puncaknya di malan tahun baru sebesar 280 ribu pengunjung. Sementara, di sepanjang  2010, target kunjungan Ancol Taman Impian mencapai 14,5 juta pengunjung.

Gemerlap Malam Pergantian Tahun di Ancol

”Di penghujung tahun ini, seluruh manajemen juga mengucapkan Selamat Natal & Tahun Baru, semoga Ancol senantiasa menjadi sebuah kawasan wisata yang memberikan wadah interaksi bagi  kekayaan ide, seni dan kreatifitas dari berbagai dinamika kultur masyarakat yang beragam,’ ujar Budi Karya


Semarak pekan liburan Natal dan tahun baru di Ancol Taman Impian juga akan dimeriahkan dengan gemerlapnya acara malam pergantian tahun  di Ancol Taman Impian. Pesta kembang api,  pagelaran musik yang menampilkan penyanyi papan atas, pemutaran film (drive in), serta sajian musik etnik modern dan tradsional akan menghibur pengunjung Ancol Taman Impian pada 31 Desember 2010 mulai 16.00 WIB hingga dini hari.


berita terkait klik http://www.mediaprofesi.com/gaya-hidup/319-gemerlap-malam-pergantian-tahun-di-ancol.html

Ikuti Ancol Atlantis Fun Games, Rebut Hadiahnya!

Serangkaian permainan yang seru, menantang  dan fun akan digelar Atlantis Water Adventure (AWA) dalam memeriahkan pekan liburan Natal dan Tahun Baru di Ancol Taman Impian mulai 25 Desember hingga 2 Januari 2011. Mengusung tema Atlantis Fun Games, pengunjung AWA memiliki kesempatan mengikuti fun competition yang menyediakan berbagai hadiah menarik ini.

“Memeriahkan pekan liburan Natal dan Tahun Baru ini, kami sengaja memperbanyak hiburan yang lebih bersifat interaktif agar pengunjung Ancol Taman Impian mendapat pengalaman liburan yang lebih mengasyikan dan tak terlupakan,” kata Budi Karya Sumadi, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA),  perusahaan pengelola kawasan Ancol Taman Impian.

Permainan Running On The Water (lari di atas matras yang mengapung di air), Rowing Bathub, Gebuk Bantal, serta Fun Polo bisa diikuti pengunjung AWA  baik secara kelompok (keluarga), berpasangan maupun perorangan. Pengunjung yang beruntung menjadi pemenang berhak menadpatkan handphone Esia, peralatan menyelam, voucher liburan di Ancol Taman Impian, serta  hadiah menarik lainnya.

Selengkapnya klik 

Liburan Akhir Tahun, Ancol Tampilkan Aneka Atraksi dan Tantang Uji Nyali

“Pertunjukkan ini sengaja kita hadirkan agar pengunjung selalu mendapatkan suasana baru di setiap momentum liburan, selain inovasi wahana baru yang melengkapi sensasi keceriaan pengunjung seperti Hysteria. Hadirnya wahana-wahana yang memacu adrenalin atau extreme ride seperti Hysteria dan Tornado juga menjadi magnet yang sangat menarik atensi pengunjung berekreasi ke Dufan,” ujar Budi Karya Sumadi, Direktur Utama PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk, soal aneka atraksi yang ditampilkan di Ancol dan wahana-wahana baru yang bakal memacu adrenalin buat yang tertantang uji nyali.


Bertempat di Ramashinta Hall, show berdurasi 30 menit yang akan menampilkan atraksi fire dancer, pyro dancer, fluro dancer itu akan digelar sebanyak tiga hingga empat kali dalam sehari. Sekali pertunjukkannya, Hall Rama Shinta sanggup menampung 2000 pengunjung setiap show-nya.

Selain bermain api, para pemain professional ini mengkolaborasikannya dengan tarian yang diadaptasi dari Brazil dengan kostum glowing the dark yang akan memanjakan mata pengunjung Dunia Fantasi.

Theme Park ketiga seluas 20 ha ini, mengoperasikan  25 wahana hiburan yang menempati  wahana favorit dengan urutan pengunjung terbanyak yaitu :  Bianglala, The Journey, Halilintar, Kora-Kora, Ontang Anting, Turangga-Rangga, Hysteria, Istana Boneka , Rumah Kaca, dan Niagara-gara ; yang ma sing-masing terdiri dari beberapa kawasan, yaitu: Kawasan Jakarta, Kawasan Eropa, Kawasan Fantasi Hikayat, Kawasan Yunani, Kawasan Amerika, Kawasan Balada Kera, Kawasan Indonesia dan Kawasan Asia.

Selain atraksi api ala Brazil dan inovasi wahana, pengunjung Dufan dapat rentetan acara lainnya, antara lain: Parade Dunia Fantasi yang akan digelar setiap pukul 16.00 wib mulai 24 hingga 31 Desember 2010. Setelah menyaksikan parade, pengunjung dapat menonton Operet Dunia Fantasi & Maksima Dancing Performance, dengan  penampilan karakter Dunia Fantasi antara lain: Dufan, Dufi, Kabit, Tanit, Bije, Barus, Garin, Cili dan Kombi, yang akan berdansa mengikuti alunan musik, mulai dari 24 Desember  2010 sampai  1 Januari 2011, pukul 18.00 – 19.00 wib.

Ayo Rasakan Petualangan Bersama Dora dan Diego!


Edutainment adalah konsep pembelajaran menyenangkan yang ditawarkan Ocean Dream Samudra dengan memadupadankan edukasi dan kegembiraan rekreasi. Anak-anak dapat menyaksikan sebuah petualangan baru bersama tokoh kartun kesayangan mereka Dora, yang biasanya mereka saksikan lewat layar televisi. Kini Dora hadir dengan komposisi film 3 Dimensi langsung dari Amerika Serikat,” ujar Budi Karya Sumadi, Direktur Utama PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk.


Selain berpetualang bersama Dora, pengunjung dapat menyaksikan aksi bajak laut dalam Scorpion Pirates live show. Atraksi bajak laut yang menghadirkan para stuntman lokal yang dipadu dengan kombinasi permainan api, air dan efek ledakan ini akan menghibur pengunjung mulai 25 Desember hingga 2 Januari 2011.

“Bumi Kita Satu” Diluncurkan Tahun Depan


Bertepatan dengan acara Malam Penganugerahan Indonesia Sustainability Reporting Awards (ISRA) 2010 yang diselenggarakan oleh National Center for Sustainability Reporting (NCSR) pada 15 Desember 2010, Yayasan Kelompok Kerja Visi Anak Bangsa (YKKVAB) bersama dengan AICĂ“N Strategic Sustainability Management mengumumkan sebuah ide kreatif untuk menyuarakan Social Responsibility (SR) atau tanggung jawab sosial kepada publik melalui media online dan e-magazine “Bumi Kita Satu” dengan slogan “Your Socially Responsible World Online”.
selengkapnya klik http://www.mediaprofesi.com/sosialita/320-bumi-kita-satu-akan-diluncurkan-tahun-depan.html