A+

6/recent/ticker-posts

Lelya Berkarya Untuk Kebangkitan IT Indonesia

(MP)-Pada 20 -05-2005, jam 20.05, dia melakukan soft launching perusahaan ICT dan Multimedia Consultant, dibawah bendera Damarwangi. Tanggal dan jam itu sengaja diambil, bertepatan dengan simbol hari kebangkitan nasional. Dengan demikian, saya punya visi ke depan juga merupakan kebangkitan IT Indonesia, yaitu IT yang berbau Indonesia itu bisa dikerjakan oleh putera-puteri Indonesia.

Dari situ usaha kami mulai focus, walau masih sebatas mengerjakan database, tapi sudah mengarah ke klinik atau ke arah hospital management, dan medical report. “Kebenaran ayah ku itu dokter internist, jadi saya dari kecil itu sudah mengertilah tentang rumah sakit. Apalagi saya lahir dan besar di komplek perumahan rumah sakit,” ujarnya, yang kini masuk di jajaran organisasi nasional Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia.

Impian tersebut benar-benar ingin diwujudkannya. Untuk itulah dia mengambil tesis S2 di University of Essex, Inggeris, dia membuat sebuah aplikasi dengan riset melakukan WAP (wireless application protocol) untuk medical record...

KLIK JUDUL UNTUK MEMBACA ARTIKEL LENGKAPNYA

Posting Komentar

0 Komentar