|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Luncurkan Seri K3 Asus Banderol Notebook Lama Rp 2 juta-an


GENERASIINDONESIA - “Seri K3 memiliki beberapa kelebihan dibanding generasi sebelumnya. Dari segi desain, lebih tipis dari sebelumnya maupun dari notebook vendor lain dengan spesifikasi yang sama. Pilihan warna juga lebih beragam. Kalau di generasi pertama cuma ada warna hitam. Lalu, generasi kedua punya warna merah biru putih dan pink. Maka, di generasi ketiga ini ada warna coklat, biru, silver, hitam, pink, hijau, merah, dan emas.” Ujar Juliana Chen, Business Development Manager Asus Indonesia dalam peluncuran Asus K3 di Mega Bazaar Computer 2011.
Dengan seri K yang legendaris di Indonesia, seri K generasi ketiga ini juga membidik kelas mainstream, dengan harga yang sangat kompetitif. Hadir dengan berbagai peningkatan, serta teknologi dan inovasi terkini dari ASUS, seri K terbaru akan melanjutkan kesuksesan dari kisah seri K sebelumnya yang sudah hadir di Indonesia, yakni seri K generasi pertama yang diperkenalkan tahun 2009 dan seri K generasi kedua yang diperkenalkan tahun 2010. 

Baca selengkapnya dengan klik judul diatas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar