|Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Pameran Deep & Extreme Indonesia Libatkan Blogger


 Selasa, 29 Maret 2011 - 13:11:23 WIBPenulis : (Mahar Prastowo)
 Foto : ( Ist. )
GENERASIINDONESIA – Pameran Deep and Extreme Indonesia telah diakui sebagai salah satu pameran  penting di kawasan Asia direkomendasikan bagi  industri travel dan ekowisata. Kali ini panitia melibatkan para blogger untuk mempromosikan Diving and Extreme Adventure di seluruh Indonesia. 
Pameran Deep and Extreme Indonesia 2011 akan dibuka oleh Menteri Budaya dan Pariwisata, berlangsung selama 31 Maret hingga 3  April 2011 dengan menempati ruang pameran seluas 6,300 meter persegi di Jakarta Convention Center, kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta. 
Pada penyelenggaraan tahun ini, merupakan Pameran Deep & Extreme Indonesia tahun kelima dan membidik market lebih luas , serta merupakan pameran terlengkap bidang industry wisata dan olahraga selam dengan peserta lebih dari 150 perusahaan dan target 20.000 pengunjung.  Deep Indonesia menjadi satu pameran dengan Extreme Indonesia, sehingga mencakup bidang lebih luas mulai dari olahraga luar ruangan dan extreme, serta industri ekowisata.
 
Komodo National Park menjadi destinasi yang mendapat perhatian lebih dalam pameran ini, diantaranya digelar vote komodo sebagai keajaiban dunia atau the real wonder of the world dan ecowisata menyelam di sekitar Pulau Komodo. Untuk aktivasi terjadap Komodo, Indonesia Travel mengumpulkan para blogger untuk berdiskusi dan memberikan umpan balik tentang bagaimana cara terbaik untuk mempromosikan Diving and Extreme Adventure di seluruh Indonesia.baca selengkapnya disini
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar