A+

6/recent/ticker-posts

IIMS 2011 Tampilkan 27 Merek Kendaraan

MEDIAPROFESI – Ajang pameran otomotif internasional kembali bakal digelar bertajuk Indonesia Motor Show (IIMS) ke-19 pada 22 – 31 Jui 2011, di Jakarta Intersional Expo (JI Expo), Kemayoran, Jakarta. 

Pada pemeran IIMS 2011 ke-19, bakal diramaikan sebanyak 27 merek kendaraan akan ikut serta dalam pameran tahunan tersebut yang terdiri dari 20 merek mobil pribadi (passenger car) dan 7 merek mobil niaga (commercial car).

Gelaran ini, jika dibandingkan dengan penyelenggaraan IIMS tahun lalu, jumlah peserta pameran mengalami peningkatan, mengingat sebelumnya IIMS 2010 hanya diikuti 22 merek kendaraan, yang terdiri dari 18 merek mobil penumpang dan 4 merek mobil niaga.

“Kami juga berharap, IIMS dapat menjadi ajang bagi APM (Agen Pemegang Merek) mobil dan industri pendukungnya untuk lebih mempromosikan kelebihan yang dimiliki, khususnya yang mendukung teknologi hijau,” kata Ketua Umum Gaikindo, Sudirman MR dalam acara konferensi pers IIMS 2011, di Jakarta (5/4/2011).

Ditambahkan Sudirman, para APM mobil juga dapat kembali menggunakan ajang IIMS untuk meluncurkan produk-produk terbarunya untuk pasar Indonesia, mengingat masyarakat selalu antusias melihat produk terbaru APM mobil saat pameran.

Selain itu Sudirman sangat berharap agar ajang IIMS 2011 nantinya juga menjadi ajang bagi APM mobil dan Industri pendukung lainnya untuk bisa mempromosikan kelebihan yang dimilikinya serta peluncuran produk-produk terbaru ke pasaran, terutama beberapa kendaraan berteknologi hijau.

Ia juga sangat optimis dalam ajang IIMS 2011 nantinya akan mengikuti sukses IIMS sebelumnya yang selalu mencapai harapan bahkan melewati dari batas yang ditargetkan.

“Untuk tahun ini kami sangat optimis dalam ajang IIMS 2011 nanti kita mampu melampau target IIMS 2010 lalu yang hanya mencapai Rp 2,5 triliun yakni Rp 2,7 Triliun, dengan jumlah pengunjung mencapai 282.331 orang dalam kurun waktu 10 hari," jelas Sudirman. baca laman asli klik disini!

Posting Komentar

0 Komentar