|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Renex Ke-10 Angkat Tema Save Earth by Being Green di JCC 14-17 April 2011

Pilih Hari, 07 April 2011 - 21:36:12WIB                        Penulis : Mahar Prastowo
Dibaca: 17.641 kali





Bertempat di Hall A & B, Jakarta Convention Center, pada tanggal 14 – 17 April 2011, PANORAMA CONVEX akan kembali menyelenggarakan Pameran Bahan Bangunan & Jasa Arsitektural Terbaik dan Terlengkap di Indonesia yang dikenal dengan nama “RENOVATION & CONSTRUCTION EXPO” untuk ke – 10 kalinya.
Menempati areal seluas 11.000 m2, acara ini akan menghadirkan lebih dari 150 pelaku usaha yang bergerak di bidang industry bahan bangunan dan jasa arsitetural seperti roofing system, roof tiles and truss, flooring termasuk di dalamnya marble, granite dan ceramics, technology switches and smarthomes, wardrobe and fittings, filtration system, glassware, concrete and mortar products, insulation materials dan masih banyak lagi, nantinya para peserta akan menampilkan produk unggulan dan menawarkan jasa serta technology terbaiknya selama pameran berlangsung. Areal pameran akan dibuka untuk umum mulai jam 10.00 – 21.00 WIB.
Melihat banyaknya Produk dan penawaran yang sangat menarik yang diberikan oleh para peserta maka penyelenggara berharap “RENOVATION & CONSTRUCTION EXPO ke – 10 ” ini akan mampu menarik lebih dari 35.000 perhatian public baik dari industri seperti para kontraktor, professional, arsitek, design interior, distributor dan agen produk, maupun masyarakat umum untuk datang.
Isu pemanasan global masih hangat diperbincangkan di berbagai bidang kehidupan, beragam cara dilakukan manusia untuk melindungi bumi kita guna menghambat dampak buruk akibat pemanasan global tersebut. Pada Penyelenggaraan RENOVATION & CONSTRUCTION EXPO tahun 2011 ini kami kembali mengangkat issue ramah lingkungan dengan thema “ Save Earth by Being Green”, dimana RENOVATION & CONSTRUCTION EXPO sejak tahun 2010 memang telah focus mengangkat thema – ramah lingkungan “go green” pada setiap penyelenggaraannya.
Dengan mengangkat issue ramah lingkungan maka diharapkan acara ini dapat memfasilitasi para pelaku pasar yang sangat concern terhadap issue mengenai dampak buruk dari pemanasan global tersebut dan juga turut aktif dalam kampanye penyelamatan bumi dari kerusakan lingkungan, sehingga melalui pameran ini para pelaku pasar dapat memperkenalkan produk unggulan mereka yang ramah terhadap lingkungan seperti cat yang tidak berbau dan berbahan dasar air, water heater dengan tenaga sinar matahari, dan masih banyak lagi kepada masyarakat luas dan juga pelaku usaha yang bergerak dibidang jasa kontraktor.
Menurut data yang dikeluarkan oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia menyatakan bahwa perkembangan industry jasa konstruksi di tahun 2011 diperkirakan akan mengalami peningkatan 30% dari tahun sebelumnya, hal ini tentunya akan dapat memberikan dampak positip pula bagi perkembangan industry bahan bangunan dan jasa arsitektural di Indonesia.

“Melihat perkembangan industry yang begitu baik, PANORAMA CONVEX selaku penyelenggara pameran menyadari bahwa dengan perkembangan industri yang baik maka akan banyak pula perusahaan yang membutuhkan wadah untuk mempromosikan beragam produk unggulan mereka, oleh sebab itu pada penyelenggaraan tahun ini, kami memperluas areal pameran dan memindahkan lokasi dari Assembly Hall ke Hall A dan B agar dapat mengakomodir semua kebutuhan peserta pameran terlebih yang membawa peralatan atau produk yang memiliki bobot besar ” jelas Eric Anthony selaku Project Manager Panorama Convex.
Hal ini seiring juga dengan perubahan pada konsep pameran, dimana “RENOVATION & CONSTRUCTION EXPO” kali ini diharapkan dapat mengenerate transaksi secara korporasi dan bukan hanya retail. Target korporasi difokuskan pada hari Kamis dan Jumat, sedangkan Sabtu dan Minggu difokuskan bagi transaksi retail. Oleh karena itu Eric menyatakan dirinya optimis bahwa selama 4 hari pameran, transaksi dapat meningkat dengan minimum peningkatan sebesar 30%.
Penyelenggaraan “RENOVATION & CONSTRUCTION EXPO” memiliki satu komitmen untuk dapat berbagi informasi dan pengetahuan mengenai perkembangan produk dan jasa dari industry bahan bangunan dan arsitektural kepada para pengunjung pameran sehingga setiap penyelenggaraanya PANORAMA CONVEX selalu memadukan antara ruang pamer dan pusat informasi di areal pamerannya dengan bekerjasama dengan para ahlinya dan juga asosiasi terkait.
Dan untuk memberikan informasi kepada seluruh pengunjung pameran mengenai berbagai produk ramah lingkungan, pada penyelenggaraan “RENOVATION & CONSTRUCTION EXPO” tahun ini, penyelenggara bekerjasama dengan komunitas Green Design untuk memberikan edukasi kepada masyarakat luas dan juga pelaku usaha jasa kontraktor dan arsitektural yang datang berkunjung keareal pameran ini, bahwa sebenarnya memiliki bangunan dengan penerapan design green building tidaklah harus selalu mahal.
Menerapkan konsep green building pada bangunan, memberikan kita keuntungan ganda yaitu selain ramah lingkungan, konsep ini juga hemat energy, hal ini dikarenakan konsep green building adalah konsep bangunan yang memiliki sirkulasi udara dan tata pencahayaan yang baik sehingga dapat mengurangi penggunaan listrik sebagai lampu penerangan yang berlebihan.
Selain informasi bahan bangunan dan design ramah lingkungan di areal panggung juga akan diselenggarakan beragam acara seperti product presentation dan product launching, talkshow, konsultasi design gratis dan masih banyak lagi. Untuk para pengunjung yang melakukan transaksi baik retail maupun korporasi akan dimanjakan oleh beragam penawaran harga khusus yang diberikan oleh para peserta pameran selama acara berlangsung. (*) klik generasiindonesia sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar