|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Di Bloomberg TV, Sri Mulyani Menohok Umat Islam ?

Dalam wawancara khusus dengan wartawan Charlie Rose yang disiarkan Bloomberg TV, pada 5 Juli 2011, yang transkrip wawancaranya dimuat di srimulyanidotnet, Sri Mulyani mengatakan bahwa mayoritas umat Islam di Indonesia lebih memilih partai beraliran nasionalis.

Pengamat politik LIPI Siti Zuhro mengatakan pernyataan itu tak menguntungkannya pada Pilpres 2014. Seharusnya direktur pelaksana World Bank itu tidak menyudutkan partai berideologi agama."Ini bisa menurun kan semangat dan bisa menimbulkan antisipasi dari partai Islam, bisa jadi antipati dari partai-partai Islam terhadap Sri Mulyani yang dinilai kurang mengapresiasi terhadap partai yang berideologi Islam," ujar Siti kepada INILAH.COM, Senin (18/7/2011). 


Siti juga mengatakan pernyataan Sri Mulyani ini bisa dianggap tidak memberikan apresiasi terhadap kekuatan politik yang ada khususnya partai berideologi Islam. "Dia kan butuh dukungan, kalau orang butuh dukungan mestinya tidak usah menohok siapapun," cetusnya.


Seperti diberitakan, dalam wawancara khusus dengan wartawan Charlie Rose yang disiarkan Bloomberg TV, pada 5 Juli 2011, yang transkrip wawancaranya dimuat di srimulyanidotnet, Sri Mulyani mengatakan bahwa mayoritas umat Islam di Indonesia lebih memilih partai beraliran nasionalis. [mah/inilah.com*dgn editing seperlunya]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar