A+

6/recent/ticker-posts

Pameran Industri Grafika Terbesar Asia Tenggara Dibuka Esok

NEWMEDIA-Pameran printing, promotion, publishing dan packaging terbesar di Asia Tenggara  bertajuk FGDexpo2011 kembali digelar untuk yang ke-5 kalinya. Pameran akbar industry grafika ini akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), 21-24 Juli 2011 mendatang dengan mengusung tema “Empowering Creative Collaboration”.
Pameran ini direkomendasikan bagi yang ingin mengetahui informasi terkini baik dari produk, jasa dan peluang bisnis terlengkap industry grafika yang meliputi industri printing & digital printing equipment, computer to plate, packaging & label production, promotion & advertisement, book binding & printing finishing, paper distributor dan teknologi terbaru.  
Deretan merek dan perusahaan ternama di industry grafika dipastikan hadir, ada Heidelberg Indonesia, Ferrostaal (Shinohara), Cyber (Ryobi), Bright Art (Komori),DellpanTunggal (Autoprint, Duplo, Morgan & Hans Gronhi) dan Man Roland, Aneka Warna (Allwin, Epson, Kodak & Teckwin), ASABA (Develop), Bhinneka (Roland), Digital Prima Imaging, DVT (Mimaki, My Jet), Microlux (Kodak), Multi System Teknologi, Perdana Jati Putra (Konica Minolta), Samafitro (HP), Datascrip (Canon), Modern international, Artha Inti Lestasi (OCE), Paperina, APP dan lainnya.
Sebagaimana pameran FGDexpo sebelumnya, peserta dari luar negeri juga sangat antusisas, seperti tahun ini, sebanyak 18 peserta luar negeri juga turut mengikuti pameran yang mengintegrasikan dengan berbagai acara pendukung ini.
Menempati luas areal pameran mencapai 12.000 m, penyelenggaraan FGDexpo tahun ini diperkirakan akan dikunjungi oleh 52.000 orang pengunjung dari berbagai kalangan seperti pelaku industry grafika, perguruan tinggi dan sekolah menengah kejuruan, serta masyarakat umum. GI

Posting Komentar

0 Komentar