|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Warga Butuh Pelatihan Usaha


Ketua Iwapi DKI Jakarta, Raden Masayu Kartika Setyarini Soeparmono sedang membagikan santunan kepada anak yatim dan duafa bersama Gubernur DKI Fauzi Bowo di Balaikota, Kamis (18/8)

Gambir, Warta Kota
Sejumlah asosiasi usaha diminta untuk tidak hanya memberikan santunan berupa paket kebutuhan Lebaran kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah DKI Jakartab. tetapi juga memberikan santunan berupa paket kegiatan pelatihan kewirausahaan dan peningkatan kapasitas di sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM1.
Harapan Itu disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo ketika menerima penyerahan santunan dari Ikatan Wanita Pengusaha (Iwapi) DKI Jakarta untuk 500 anak yatim dan dhuafa di lima wilayah Jakarta. Penyerahan santunan secara simbolis dilakukan oleh Ketua DPD Iwapi DKI Jakarta. Rini Soeparmono. kepada Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo di Balai Kota. Jakarta Pusat. Kamis (18/81. Ketua Kadin DKI. Edi Kuntadl. dan Ketua Umum Iwapi. Nita Yudi.
"Ke depan diharapkan asosiasi usaha seperti Iwapi Juga mulai memberikan santunan berupa berbagai pelatihan kewirausahaan dan peningkatan kapasitas di sektor UMKM." kata Fauzi Bowo.
Sementara Itu Rini Soeparmono mengemukakan, kegiatan pemberian santunan rutin dilakukan Iwapi DKI setiap tahun pada bulan Ramadan kepada para mustahik atau pihak yang berhak menerima. "Hal ini sebagai bentuk kepedulian sosial anggota Iwapi kepada mereka yang berhak menerimanya." katanya.
Menanggapi harapan Gubernur DKI JAkarta Fauzi Bowo Itu. Rini Soeparmono menyampaikan bahwa Iwapi DKI slap memberikan paket pelatihan. Apalagi, lanjutnya. Iwapi DKI sudah melakukan kegiatan sosial yang bersifat pemberdayaan dan berkesinambungan berupa pelatihan ketrampilan bagi kalangan wanita di Jakarta, terutama kepada Ibu-ibu rumah tangga, (wip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar