|Gangguan KAMSELTIBCAR LANTAS Mudik hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119" |

A+ per detik

Kenapa Tutup Botol Aqua Galon Selalu Bocor?


Foto: MIOL

Suara Konsumen

Saya pelanggan air mineral Aqua Danone ukuran galon. Setiap hari saya dan keluaga mengonsumsi Aqua. Saya memilih brand Aqua karena tertarik dengan iklannya yang memberi jaminan keamanan, kesehatan, dan manfaatnya bagi tubuh. Iklan Aqua di televisi sangat mendominasi.

Terakhir, iklan Aqua berisi penjelasan tentang tutup galon yang katanya teknologi Jerman. Saya selalu kesulitan membuka tutup (pengunci) galon ini. Biasanya kubelah dulu dengan pisau, baru kutarik memutar. Selanjutnya: buka. 

Pertanyaan saya, tutup Aqua itu selalu dalam kondisi bocor (merembes) ketika sampai rumah. Ini hampir selalu terjadi. Rembesan berasal dari celah penutup galon/leher galon dan bukan tutup pengunci.

Awalnya saya berpikiran negatif. Air Aqua ukuran galon ini kemungkinan dipalsu dengan air isi ulang. Asumsi sederhana saya begini: Aqua ini mendominasi iklan di televisi. Dibanding produk sejenis, Aqua paling banyak beriklan. Dampaknya kemungkinan besar masyarakat akan memakai produk ini. Aqua menjadi sangat laku di pasaran. Produk laku, dengan harga cukup tinggi, akan menjadi sasaran mafia pemalsu. Mereka akan membidik Aqua sebagai target. Semakin laku produk rentan dipalsu.

Salam
Habe Arifin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar