|Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

TBP, Sebuah Misi Sosial Artis dan Penyiar untuk Anak-anak Penderita Kanker


NEWMEDIA--"Ini merupakan momentum dan menjadi sebuah pembuktian bahwa MRA Broadcaster Media memiliki penyiar-penyiar terbaik dengan talenta yang bukan sekedar sebagai ujung tombak radio tapi juga sebagai penyanyi. The Broadcaster Project (TBP), merupakan album hasil kerjasama I Radio dan 601 Records untuk misi sosial membantu anak-anak penderita kanker," ujar Karina Sugarda, Assistant GM MarComm MRA disela acara Intro I-Radio melaunching album The Broadcaster Project di EX Plasa, Sabtu (17/9).













Album The Broadcaster Project yang berisi 13 lagu tersebut, dinyanyikan oleh para penyiar jaringan radio MRA Group seperti Ary Kirana, Santi Bonias, Sita Nursanti,Gamila, Nina Tamam, Bona Sardo,Liza Harun, M. Rafiq, Harvey Malaiholo, Pandji Pragiwaksono, Steny Agustaf, Yarra Aristi dan lainnya. 

Menariknya, album ini bukan untuk mengatrol karir para penyiar favorit listeners, tapi lebih dari itu, didedikasikan kepada anak-anak penderita kanker, dimana hasil penjualan album (CD) dan perolehan RBT disalurkan melalui Yayasan Onkologi Anak Indonesia yang berada di RS. Dharmais. 












Edy Suharjadi, produser 601 Records juga merasa terkesan dengan proyek memjbuat album ini, karena ada nilai sosialnya. "Sebagian dari hasil penjualan album The Broadcaster Project ini disumbangkan kepada Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI), dari hasil penjualan album dan RBT single This is Me, TBP sudah bisa menyumbangkan sebuah kamar di lantai 4 RS Dharmais yang diberinama The Broadcaster Project." Ujar Edy. 

MRA merupakan sebuah grup perusahaan media dan gaya hidup dengan berbagai divisi seperti media (printed & broadcast), horeka hingga retail danh otomotif. Sementara 601 Records merupakan label bagi artis - artis beraliran pop dan merupakan group dari MSM Maheswara Music yang merupakan label dangdut bagi artis seperti Iisa Dahlia, Ine Sinthya, Manis Manja, Meggy Diaz, Alfa Natalia dan lain-lain. Adapun Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) adalah sebuah wadah bagi kepedulian terhadap anak-anak penedrita kanker, pada tahun 1993 didirikan oleh para orangtua yang anaknya telah berhasil disembuhkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar