A+

6/recent/ticker-posts

Mau US $6 Juta? Kalo yg dibawah ini saya nggak mau ...


salam!, saya butuh bantuan dan dukungan.

Saya Maya Putri dari Indonesia. Saya telah menikah dengan Bapak George Baker, seorang Insinyur dari Inggris. Kami resmi menikah pada tanggal 10 Oktober 2001. Pada saat itu dia sedang bekerja sebagai karyawan kontrak di SUBSEA, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengeboran dan saluran pipa minyak, gas dan bahan bakar, berbasis di Singapura. Kontrak kerjanya berakhir pada tahun 2004. Kami lalu pindah di negara asalnya Inggris bersama dengan anak perempuan kami.

Pada tanggal 26 April 2008, kami sekeluarga sedang dalam perjalanan pulang dari pantai. Mobil kami mengalami ban pecah lalu menabrak sebuah tiang listrik. Setir mobil masuk menembus dan melukai dada suami saya. Dia meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit. Tuhan masih melindungi saya & anakperempuan saya.

Setelah suami saya dimakamkan pada tanggal 10 Juli 2008, keluarganya datang menuntut properti suami saya. Mereka semua mengklaim bahwa saya tidak menikah dengan Bapak George Baker secara resmi. Saya harus menyerahkan semua rumah dan properti kepada mereka termasuk akses ke semua rekening bank kami dan beliau. Sejak bulan Agustus 2008, kami mengadu ke pengadilan untuk menyelesaikan masalah ini bersama pengacara almarhum suami saya. Tapi sejak itu pula tidak ada satu pun yang didapat.

Almarhum Suami saya memiliki sejumlah uang sebesar US $6,000,000,00. yang disimpan untuk investasi dalam sebuah rekening di Natwest Bank Plc, UK . Sampai saat ini tidak ada satu pun anggota keluarganya yang mengetahui keberadaan rekening ini. Hanya saya & pangacara kami yang mengetahui tentang sejumlah uang pada rekening almarhum suami saya ini.

Saya memutuskan untuk menyerahkan semua rumah dan property kepada keluarga suami saya dan mengambil uang di rekening ini untuk kembali ke Negara saya Indonesia bersama anak perempuan saya untuk memulai hidup baru. Dari hasil penelitian saya terhadap uang pada rekening suami saya, ternyata BELUM ditunjukkan ahli waris. Inilah yang menjadi alasan saya untuk mencari orang yang dapat dipercaya agar membantu kami sebagai ahli waris almarhum suami saya Bapak George Baker. Anda akan mendapatkan uang tersebut untuk ditransfer ke rekening bank anda.

Transaksi ini 100% LEGAL & TIDAK BERESIKO.

Saya akan memberikan Anda semua informasi penting yang diperlukan untuk mengklaim uang ini. Saya yakin kalau Anda tidak akan mengecewakan saya sekarang ataupun di masa yang akan datang.

SAYA MENGHUBUNGI ANDA KARENA YAKIN ANDA TIDAK AKAN SEKALIPUN MENGECEWAKAN SAYA DENGAN MENGAMBIL SEMUA UANG TERSEBUT UNTUK REKENING ANDA SAJA. SAYA AKAN MEMBERIKAN SEMUA INFORMASI YANG DIPERLUKAN UNTUK MENGKLAIM UANG INI. TOLONG JAGA INI SEBAGAI KEPERCAYAAN YANG SAYA BERIKAN KEPADA ANDA.

Saya menunggu respon POSITIF anda SECEPATNYA ke email PRIBADI saya berikut. mayaputri027@yahoo.co.id

Salam Hangat,

Maya Putri

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Sama, saya juga dapat email scam ini ..
    sepengalaman saya, pada akhirnya mereka akan minta kita transfer sejumlah uang untuk prosesnya ..

    BalasHapus