Jakarta Tanggap COVID-19

Data Pemantauan COVID-19 Nasional dan DKI Jakarta

21 Januari 2020 sampai hari ini
Suara-suara tak bisa dipenjarakan, di sana bersemayam kemerdekaan

13 Mar 2011

Hujan Hadiah & Promo, MBC 2011 Dibanjiri Pengunjung



GENERASIINDONESIA - Memasuki hari terakhir pameran Mega Bazaar Computer, pengunjung semakin membludak memenuhi area pameran di Jakarta dan kota lainnya yakni Bandung, Semarang, Surabaya, Jogjakarta, dan Makassar. Untuk MBC Jakarta saja, sampai dengan hari keempat pelaksanaan pameran, telah tercatat 143.136 pengunjung.
Di Yogyakarta yang belum sepenuhnya pulih dari bencana letusan gunung Merapi,   antusiasme pengunjung tetap tinggi, bahkan pada hari keempat pameran (12/3), MBC Yogya telah dikunjungi oleh 70.000 pengunjung.

“Pengunjung senang MBC tetap dilaksanakan di kota pelajar tersebut, sehingga minat dan keinginan para penggemar gadget di sana tetap bisa terpenuhi. Sampai kemarin, MBC Jogja telah dikunjungi oleh 70.000 pengunjung. Hal ini tentu merupakan bentuk sambutan yang sangat baik dari masyarakat,” kata Agung Paramata, Branch Manager Dyandra Jogjakarta.

Sementara Bambang Setiawan, GM IT Division Dyandra Promosindo mengungkapkan bahwa banyaknya hadiah yang disiapkan panitia untuk peserta merupakan salah satu daya tarik pada setiap pameran MBC dari tahun ke tahun. “Tahun ini kami pun menyediakan hadiah-hadiah yang banyak dan menarik,” katanya.

Di Jakarta misalnya, panitia menyiapkan doorprize berupa 2 unit LG Digital Photo Frame, 1 unit LG Washing Machine, 1 unit LG Home Theater, 1 unit LG Lemari Es, dan 3 unit iPod Shuffle. Dan sebagai grandprize adalah 1 unit mobil Daihatsu Xenia.

Di kota-kota lain tempat penyelenggaraan MBC 2011 pun tak kalah seru, dimana panitia juga menyiapkan diantaranya 2 unit LG LCD TV M22WAP & 1 unit LG Photo Frame. Syarat untuk bisa berkesempatan mendapatkan satu lembar kupon juga mudah, yaitu pengunjung harus bertransaksi minimal lima ratus ribu rupiah.

Diskon Pelajar dari Zyrex

Selain beragam hadiah menarik diatas, beragam promo dari para produsen tentunya menjadi hal yang sangat dinanti-nanti masyarakat. Salah satu yang menarik adalah program diskon untuk pelajar atau mahasiswa, seperti yang dilakukan oleh Zyrex.  

”Paket-paket untuk pelajar seperti ini biasanya sangat diminati, mengingat di pameran MBC seperti ini banyak produsen yang memberikan kemudahan dan harga menarik. Ini merupakan salah satu hal yang bisa mendorong peningkatan melek teknologi masyarakat kita, khususnya pelajar, mengingat mereka dapat membeli produk TI dengan harga lebih murah,” jelas Bambang.

Fasilitas lainnya yang tidak kalah menarik adalah foodcourt area yang sengaja disediakan oleh panitia di area outdoor. Berbagai pilihan menu mulai dari makanan siap saji (fast food) hingga makanan nasional siap dikonsumsi oleh pengunjung dengan harga yang terjangkau.

Berburu Produk TI Baru Harga Promo di Pameran MBC dan FOCUS 2011



Oleh : Syamhudi

Jakarta, MediaProfesi.com - Sampai dengan hari ketiga(12/3/2011) pelaksanaan pameran Mega Bazaar Computer (MBC) 2011, panitia telah mencatat 87.455 pengunjung yang mendatangi Jakarta Convention Center (JCC). Dan diprediksikan, jumlah tersebut akan meningkat tajam di akhir pekan ini atau pada hari penutupan yang bersamaan dengan hari libur (Minggu, 13/3/2011).

Antusiasme pengunjung pameran tersebut, dari setiap pelaksanaan MBC semakin meningkat dan semarak oleh kepesertaan para produsen TI yang menggunakan acara ini untuk meluncurkan produk terbaru mereka atau membuat program promo.

Panitia membuat program crazy offer untuk 100 pengunjung pertama yang bertransaksi minimum Rp 100.000,- dan dapat membeli 100 Modem Speed Up seharga Rp 20.000. Di MBC ini para produsen juga berlomba memberikan paket promosi seperti potongan harga, bonus hadiah atau souvenir, hingga cash back,” kata Bambang Setiawan, GM IT Division Dyandra Promosindo soal antusiasme pengunjung.

BACA SELENGKAPNYA KLIK JUDUL DIATAS