|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Sisi lain dari Malays1a


  1. Gratis pendidikan dasar (TK-SMA), Beasiswa penuh sampai S3 bagi warga miskin tapi pintar.
  2. Setiap pelajar diberi subsidi uang cash setiap bulannya mulai RM 100 (SD/SMP) - RM 200 untuk SMA (setara Rp 300.000 - Rp 600.000/bulan/orang) untuk membeli buku, alat tulis, tas, seragam dan lain-lain.
  3. Setiap kepala keluarga (suami) berpenghasilan di bawah RM 3000 (dibawah Rp 9 juta) dianggap miskin dan layak mendapat bantuan negara sejumlah RM 500 ( RM 1,5 juta/bulan). Penghasilan setiap KK diketahui oleh kerajaan dengan data yang akurat. 
  4. Target pemerintah Malaysia tahun 2020 menjadi salah satu negara maju di dunia dengan pendapatan perkapita sangat tinggi dan biaya hidup murah.
  5. Harga sembako seperti gula pasir dikontrol pemerintah, hanya 6.000/kg dalam kurs rupiah.
  6. Kesempatan kerja sangat terbuka, jumlah pekerjaan lebih banyak daripada pencari kerja.
  7. Masyarakat Malaysia rata-rata memiliki mobil.
  8. Motor adalah kendaraan yang dimiliki orang dalam kategori sangat miskin.
  9. Jumlah pengguna mobil lebih banyak dibanding pengguna sepeda motor.
  10. Di Malaysia dengan 6000 (dalam kurs rupiah) dapat BBM RON 95, di negara jiran, Indonesia, BBM terbaik RON 88.
  11. Semua orang Malaysia memiliki rumah. Bila tak sanggup beli, boleh ajukan permohonan dana kepada pemerintah untuk minta dibuatkan rumah sesuai kemampuan, kemudian mencicil sesuai kemampuan penghasilan suami dan boleh mencicil sampai 40 tahun. 
  12. Tidak ada gelandangan tidur dibawah jembatan. Orang miskin di Malaysia dijamin oleh negara dengan pelayanan sangat baik dan diberikan makanan 4 sehat 5 sempurna.
  13. Pemilik usahan yang mengalami kemajuan berhak mengajukan bantuan berupa alat produksi. Contoh home industry roti/ bakery, akan mendapat bantuan mixer roti, oven, chiller, proofer, dough devider dan lain-lain, diimbangi dengan pajak hingga 29% untuk mensubsidi yang lain.
  14. Pekerja profesional sangat dicari, bila memberi kontribusi besar boleh mengajukan Permanent Resident dan menikah dengan warga negara Malaysia.
  15. Harga kebutuhan pokok dikontrol kuat oleh pemerintah, pedagang tidak boleh sembarangan menaikkan harga dengan resiko dipenjara.
  16. Malaysia kuat ekonomi karena tidak punya beban hutang dan beban bunga pada lembaga2 pendonor, karena rente di Malaysia difatwa haram (termasuk 7 dosa besar).
  17. Kriminalitas rendah, rumah-rumah tak berpagar, kendaraan diparkir begitu saja.
  18. Kualitas kesehatan warga cukup  tinggi, kantor pelayanan kesehatan sunyi senyap, kecuali di perbatasan dengan Indonesia, banyak pasien lintas batas, termasuk pasien ibu hamil dan melahirkan, karena negara memberikan berbagai fasilitas untuk bayi yang lahir di tanah Malaysia. 
  19. Wisatawan keluar negeri sangat tinggi trmasuk ke Indonesia karena tingkat kesejahteraan tinggi.
  20. Salah satu tujuan wisata ke Indonesia ialah gubuk2 liar dan aktifitas orang berdagang di sekitar rel kereta api, di Malaysia tidak ada karena rakyat hidup makmur.
  21. Orang Malaysia malas masak di rumah, lebih banyak makan di luar rumah seperti di restoran dan rumah makan.
  22. Warga Malaysia hidup bersahaja, bangunan rumah bukan ukuran untuk membedakan mana orang kaya dan mana orang miskin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar