|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Senkom Babar Siapkan Posko Gateway


BANGKA - Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Lokal Bangka Barat menyiapkan satu unit perangkat gateway di Posko Pengamanan Arus Mudik Lebaran di Tanjung Kalian, Muntok.

Perangkat tersebut berguna sebagai sarana informasi dan komunikasi terhadap perkembangan situasi arus mudik lebaran secara nasional.

Uji coba perangkat gateway di posko bersama Polres Bangka Barat disaksikan langsung Kapolres Bangka Barat AKBP Solihin disaksikan Kapolsek Muntok, AKP Sophan Sopian serta para anggota, Sabtu (11/8/2012),.

Dalam arahannya, Solihin menyambut baik peran serta sejumlah mitra Polri dalam rangka pengamanan arus mudik lebaran 2012.

"Kita (polisi) sepertinya ketinggalan ini. Kita belum ada perangkat seperti ini (gateway). Ini bisa dijadikan sebagai hiburan informasi," ujar Kapolres di depan anggota dan pengurus Senkom Mitra Polri Bangka Barat.

Kapolres berharap aadanya kerjasama yang baik seluruh instansi yang bertugas di Posko Pengamanan Arus Mudik sehingga kinerja yang diharapkan optimal. (bp/mahar-rama10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar