|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Anugerah Pewarta Foto Indonesia

A+ | FOTO - Pewarta Foto Indonesia (PFI) kembali memberikan penghargaan bagi foto-foto terbaik Indonesia dalam acara tahunan bergengsi Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI) 2012. Penyerahan penghargaan disampaikan pada 15 Juli 2013 lalu di Transforce West Mall Grand Indonesia Shopping Mall Jakarta, dimana Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa hadir dan berkenan menyampaikan penghargaan ‘Photo of The Year 2013.

Sebanyak 4150 foto dari 336 Pewarta Foto dan 125 peserta Citizen Journalism (Pewarta Warga) telah dinilai oleh Dewan Juri, dan terpilih 27 foto jurnalistik terbaik dari sembilan kategori, serta dua penghargaan khusus yakni foto jurnalistik best of the best ‘Photo of the Year 2013’ dan Life ‘Time Achievement’.

Foto Angga Yuniar, fotografer Media Indonesia terpilih menjadi ‘Photo of the Year 2013’. Foto Angga Yuniar terpilih karena foto bidikannya mempunyai arti tersindiri. Seorang warga berpose dan difoto kawannya dengan menggunakan telepon genggam saat terjadi kebakaran di sebuah pabrik plastik di Jakarta Barat. Foto ini memang memliki arti tersendiri bayangkan kebakaran besar yang terjadi di Jakarta hanya disikapi dengan santai bahkan dengan berfoto narsis. Seringnya bencana kebakaran yang terjadi membuat warga terbiasa.
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar