A+

6/recent/ticker-posts

Bhinmaspol Desa Burangkeng Polsek Setu Berhasil Evakuasi Seekor Ular Kobra Dilapangan Fasos RT. 017 Perum Mustika Grande




A+ | Bekasi - Seekor ular kobra yang meresahkan warga Perum Mustika Grande, RT. 017, RW. 013, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi berhasil dievakuasi Bhinmaspol Desa Burangkeng Aipda Hadi dengan dibantu Ketua RT. 017 Suriyanto dan beberapa warga setempat. Kamis, 16 Maret 2023.

Ular sepanjang kurang lebih 2 meter berhasil dievakuasi ketika sedang melintas di pinggir lapangan Fasos warga RT. 017.

"Saya mendapat laporan dari warga, bahwa ada ular kobra sering berkeliaran dipemukiman yang membuat resah warga," ujar Aipda Hadi kepada awak media.

Masih katanya, setelah mendapat laporan dari warga saya bergegas memantau lokasi yang biasa dilalui ular tersebut.



"Tidak beberapa lama, benar saja seekor ular kobra dengan panjang sekitar 2 meter melintas dipinggir lapangan badminton warga," jelasnya.

"Dengan dibantu Ketua RT. 017 dan beberapa warga serta dengan menggunakan alat bantu seadanya, kami berhasil mengevakuasi ular tersebut," ucapnya.

Dikesempatan yang sama Ketua RT. 017, Suriyanto mengatakan, ada beberapa ekor ular kobra yang sering memangsa hewan peliharaan warga.

Bukan hanya itu, sambungnya, warga sering melapor ada ular yang memasuki rumah warga, sebelum ada korban segera saya melaporkan kepada Bhinmaspol, untuk bersama-sama mencari sarang dan mengevakuasi ular tersebut.

"Alhamdulillah seekor ular kobra dengan ukuran yang cukup besar berhasil kami evakuasi dengan bantuan Bhinmaspol Desa Burangkeng," tambahnya.

"Ular tersebut kami evakuasi ketika sedang melintas dipinggir lapangan badminton warga," terangnya.

"Atas nama warga kami ucapkan terima kasih kepada Bhinmaspol Desa Burangkeng yang cepat tanggap terhadap laporan warga dan rencananya ular ini akan kami kembalikan ke habitat yang jauh dari pemukiman warga," pungkasnya.

(Red

Posting Komentar

0 Komentar