A+

6/recent/ticker-posts

Apresiasi Kinerja BN Holik, Warga Perum KSB Nyatakan Sikap Dukung dan Menangkan BN Holik Menjadi Bupati Bekasi




A+ | Bekasi - Warga Perum KSB, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi gelar deklarasi mendukung dan memenangkan BN Holik Qodratullah menjadi Bupati Bekasi. Sabtu, 08 Juni 2024.

Deklarasi yang dikomandoi Arif Hidayatullah, dihadiri perwakilan RT, RW, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga sekitar yang bertempat di Bakso Dua Pandawa Perum KSB.

Dalam deklarasi tersebut warga yang hadir berkomitmen mendukung dan memenangkan BN Holik Qodratullah menjadi Bupati Bekasi.

Dalam sambutannya, Arif Hidayatullah menyampaikan niat BN Holik maju sebagai Bupati Bekasi semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi dengan membuka peluang kerja.

"BN Holik sebagai putra asli Kabupaten Bekasi sangat miris melihat masyarakat Kabupaten Bekasi masih banyak yang menganggur, sedangkan Kabupaten Bekasi salah satu wilayah industri terbesar di Asia," ujarnya.

Oleh sebab itu, lanjutnya menjelaskan, beliau (BN Holik-red) maju sebagai Bupati Bekasi di Pilkada nanti dengan niat mengurangi pengangguran untuk memperjuangkan perekonomian masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Perjuangan yang dilakukan saat ini sungguh berat, BN Holik harus rela melepaskan dua jabatan yang saat ini beliau emban, jabatan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang masih aktif dan DPRD Provinsi terpilih yang akan dilantik bulan Oktober nanti," ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, tetapi semua itu tidak ada artinya, tekad beliau (BN Holik-red) sudah bulat untuk perjuangkan  nasib masyarakat Kabupaten Bekasi dengan membuka peluang kerja sebesar-besarnya untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Tentunya niatnya semakin bulat melihat antusias masyarakat yang menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan BN Holik menjadi Bupati Bekasi, seperti yang dilakukan warga Perum KSB saat ini," tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Chandra warga KSB mengatakan bertekad mendukung dan memenangkan BN Holik karena pribadi BN Holik yang rendah hati.

"Saya mengagumi sikap BN Holik yang rendah hati dan tulus memperjuangkan nasib masyarakat kecil," tuturnya.

"Walaupun beliau Ketua DPRD, tetapi sikapnya sangat ramah dengan masyarakat dan beliau tidak segan-segan turun ke lapangan hanya untuk mendengar aspirasi masyarakat," terangnya.

Selain itu, sambungnya, beliau memiliki niat tulus membangun Kabupaten Bekasi dengan keterbatasan kebijakan yang dia miliki.

"Saat ini beliau (BN Holik-red) memiliki tekad untuk menekan angka pengangguran di Kabupaten Bekasi. Beliau juga pernah berbicara kepada saya, dirinya sebagai putra asli Kabupaten Bekasi sedih melihat banyak masyarakat yang masih menganggur, sedangkan diwilayahnya merupakan pusat industri," ucapnya.

"Karena alasan tersebut dan dari dorongan masyarakat Kabupaten Bekasi, beliau rela maju di Pilkada nanti sebagai calon Bupati Bekasi," imbuhnya.

Hal senada diutarakan M. Syahril tuan rumah acara deklarasi mendukung dan memenangkan BN Holik menjadi Bupati Bekasi.

"Saya tulus dan ikhlas mendukung dan memenangkan BN Holik menjadi Bupati Bekasi," ucapnya.

"Dengan kinerja yang sudah dibuktikan dan niat tulus BN Holik untuk membangun Kabupaten Bekasi, untuk itu kami perwakilan warga Perum KSB mengadakan deklarasi mendukung dan memenangkan BN Holik menjadi Bupati Bekasi," pungkasnya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar