A+

6/recent/ticker-posts

Surabaya Tuanrumah Kompetisi Game & Animasi Asia Tenggara

Gramedia Expo-Surabaya,
South east Asian Games & Animation-SEAGAF-akan digelar di Gramedia Expo Surabaya, pada 8, 9 dan 10 Oktober 2010 ini. Festival game dan animasi berskala kawasan regional Asia Tenggara ini akan menampilkan beragam karya dan kompetisi yang berkaitan dengan unsur hiburan, pendidikan, dan teknologi, yang merupakan kelanjutan dari Festival Game Teknologi dan Animasi Indonesia (FGTAI) dengan dukungan dari Southeast Asian Minister of Education Organization  Regional Open Distance Learning Center (SEAMOLEC).

Tiga kompetisi yang akan ditampilkan dalam SEAGAF, yakni lomba game edukasi mobile JENI, lomba animasi, serta lomba software edukasi interaktif. 

Lomba Game Edukasi Mobile JENI [khusus game edukasi]

Lomba Animasi bertema “Fun Education With Animation”, untuk mendorong kreativitas masyarakat dan menampilkan konten yang bersifat edukatif bagi anak-anak.

Lomba Software Edukasi Interaktif, dibagi ke dalam lima subkategori: Pendidikan Kewarganegaraan dengan Tema “Be A Good Citizen”, Pendidikan Biologi, Pendidikan Matematika, Pendidikan Fisika, dan Pendidikan Kimia. 

Daftarkan diri anda melalui http://www.prime.ieeexpo.org/fgta-news.html.

Posting Komentar

0 Komentar